HONDA

Preview Semifinal Liga Champions Liverpool Vs Villareal: Full Team

Preview Semifinal Liga Champions Liverpool Vs Villareal: Full Team

 

LAGA semifinal leg I Liga Champions antara Liverpool kontra Villareal, Kamis (28/4) pukul 02.00 WIB (siaran langsung SCTV) di stadion Anfield, menjadi ajang adu taktik dua pelatih jenius.

Jürgen Klopp di balik gemilangnya The Reds, serta Unai Emery yang mampu membuat kejutan besar pada liga liga champions musim 2021/2022 ini.

Bagaimana tidak, berstatus tim biasa saja Villareal mampu dibawa ke babak 4 besar. Tim berjuluk Yellow Submarine itu mengalahkan tim-tim besar seperti Bayern Munchen dan Juventus di babak sebelumnya. BACA JUGA: Menang Tipis 4-3 Atas Madrid, Kapten City De Bruyne Ukir Sejarah

"Saya sangat menghormati (Unai) Emery dan Villarreal sebelumnya. Saya menonton mereka dengan benar dan wow! Menakjubkan. Dia adalah manajer yang terobsesi dengan detail. Seorang pelatih kelas dunia melakukan pekerjaan yang luar biasa," kata Jurgen Klopp dilansir uefa.

Sadar akan hal tersebut, dirinya tak akan memandang sebelah mata lawan yang akan dihadapi di anfield nantinya.  "Kami melakukan analisis yang tepat. Cara yang berbeda untuk menekan dan bereaksi terhadap hasil yang berbeda," tambah Jurgen.

Di sisi lain, Unai Emery melihat lawan yang akan dihadapi adalah tim terbaik. Hal ini menjadi motivasi tambahan bagi anak asuhnya, untuk mengalahkan Liverpool di semifinal liga champions musim ini.

"Setiap tim yang berada di semifinal Liga Champions ada di sana, karena mereka pantas mendapatkannya. Liverpool tahu kami memiliki kekuatan, kami telah mampu menyingkirkan dua tim hebat (di Juventus dan Bayern).  ​​ BACA JUGA: Harga TBS sudah Menyentuh Seribu Rupiah, Surat “Sakti” Gubernur Dinanti

Full Team

Mereka (Liverpool) favorit, tetapi akan menghormati kami. Tim Liverpool terbaik yang pernah saya lihat.  Saya melihat itu sebagai motivasi tambahan, untuk mencoba dan mengalahkan Liverpool terbaik yang pernah ada," papar Unai. (rbonline)

Dari susunan pemain yang bakal diturunkan, diketahui tak menemui persoalan. Pemain terbaik dari kedua tim bisa diturunkan.

Prediksi line-up

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Konaté, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Thiago Alcántara; Salah, Jota, Mané

Villarreal: Rulli; Foyth, Albiol, Torres, Estupiñán; Parejo, Capoue, Coquelin: Lo Celso, Alcácer, Danjuma Sumber: uefa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: