HONDA

Hadiah Lomba Spirit Ramadan Season II Diserahkan Gubernur

Hadiah Lomba Spirit Ramadan Season II Diserahkan Gubernur

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Puncak dari event Semarak Ramadan Pemerintah Provinsi Bengkulu bekerja sama dengan Harian Rakyat Bengkulu dan rakyatbengkulu.com resmi akan ditutup pada Kamis (12/5) mendatang. Pengambilan hadiah Pemenang Lomba Spirit Ramadan season II dijadwalkan Kamis, 12 April 2022, pukul 12.00 WIB di Graha Pena Rakyat Bengkulu.

Dijadwalkan Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah akan menutup sekaligus menyerahkan langsung hadiah perlombaan Spirit Ramadan season II.

Mulai dari Lomba Adzan Virtual tingkat SD/MI, tingkat SMP/MTs/SMA/MA, Lomba Foto Ramadan, dan Lomba Video Pendek Asik Ramadan.

Disampaikan, General Manager Harian Rakyat Bengkulu, Marsal Abadi, Gubernur telah konfirmasi akan hadir langsung untuk menyerahkan hadiah perlombaan Spirit Ramadan.

"Gubernur sudah kita surati Insya Allah beliau akan hadir langsung, dan sudah diagendakan kegiatan protokol hari Kamis (12/5) siang," ungkap Marsal, Selasa (10/4).

Pemenang, lanjutnya, juga sudah disampaikan undangan secara resmi untuk bisa hadir langsung dalam kegiatan yang berlokasi di lobi Graha Pena Rakyat Bengkulu.

Panitia Lomba Spirit Ramadan season II, Sugianto menyampaikan, pemenang wajib hadir sebelum acara dimulai dan melakukan registrasi daftar hadir serta membawa indentitas seperti KK, KTP atau KIA.

"Kami sampaikan pemenang yang telah diundang bisa hadir tepat waktu, dengan pakaian rapi dan sopan, tetap menjaga protokol kesehatan, serta membawa indentitas bagi pemenang," sampai Sugik sapaan akrabnya. (gik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: