HONDA

Kena Luka Bacok, Anggota TNI di Seluma Meregang Nyawa di Kebun

Kena Luka Bacok, Anggota TNI di Seluma Meregang Nyawa di Kebun

SELUMA, rakyatbengkulu.com - Kabar mengejutkan menimpa salah satu Anggota Kodim 0425/Seluma Serka Halil Putra. Korban ditemukan terkena luka bacok di beberapa bagian tubuh dalam keadaan sudah tidak bernafas.

Korban meregang nyawa di perkebunan di jalan menuju GOR Seluma kawasan Ampar Gading Kelurahan Lubuk Lintang, Kecamatan Seluma. Kejadian dikabarkan sekitar pukul 12.10 WIB, Rabu (8/6).

Dari pantauan rakyatbengkulu.com, selang beberapa menit anggota Polres Seluma dan Kodim0425/Seluma sudah berada di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

BACA JUGA: Luka di Sekujur Tubuh, ART Diduga Dianiaya Majikan Oknum Polisi

TKP berada sekitar 1 kilometer dari jalan dengan melewati area perkebunan sawit. Posisi korban sudah tergeletak di area perkebunan milik korban. Kemudian, petugas kepolisian langsung melakukan evakuasi korban dengan menggunakan kantong jenazah ke RSUD Tais untuk dilakukan visum luar.

Dari lokasi TKP, kepolisian membawa beberapa barang bukti (BB) seperti parang dan pakaian korban yang ada di pondokan kebun.

BACA JUGA: Maling Sial Gagal Beraksi, Dikejar Warga Hingga Tertangkap di Warung

Kapolres Seluma, AKPB. Darmawan Dwiharyanto, S.IK saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Anggota saat ini sedang melakukan penanganan. "Informasi memang masih simpang siur tapi dapat kita pastikan memang ada kejadian anggota TNI berselisih dengan terduga pelaku.

Sekarang masih dalam penanganan korban dulu," tegas Kapolres. Sementara itu, korban saat ini masih di RSUD Tais dan suasana Kabupaten Seluma masih mencekam. (juu)

Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"