HONDA

Tak Besar, Atlet Berprestasi Benteng Langsung Diganjar Uang Tunai

Tak  Besar, Atlet Berprestasi Benteng Langsung Diganjar Uang Tunai

Pemkab Benteng memberikan reward kepada atlet yang meraih medali Popda Provinsi Bengkulu. foto: dok rb--

 

BENTENG, RAKYATBENGKULU.DISWAY.ID  - Atlet pelajar Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) yang berhasil membawa pulang mendali pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Provinsi Bengkulu,  diganjar reward dari Pemkab Benteng.

Penghargaan berupa uang tunai dan piagam diserahkan langsung Penjabat Bupati, Dr. Heriyandi Roni, M.Si di rumah dinas Bupati Benteng Desa Ujung Karang, (2/7).

BACA JUGA: Epriya Cup 2022 “Pecah”, 51 Tim Bertanding

Heriyandi Roni menyampaikan terima kasih dan selamat atas prestasi kontigen pelajar Benteng, yang berhasil meraih posisi kedua peraih medali terbanyak Popda Provinsi.

Karena itu, Pemkab Benteng memberikan reward sebagai wujud apresiasi terhadap perjuangan dan prestasi yang diraih para atlet pelajar tersebut.

 "Semoga ke depan apa yang sudah diraih saat ini terus ditingkatkan sehingga bisa mendapatkan juara umum.

Reward yang diberikan tidak besar, namun kami berharap bisa memacu semangat para atlet untuk terus berlatih dan berprestasi.

Saya juga berharap kepada seluruh atlet Kabupaten Benteng untuk selalu menjunjung sportivitas dalam bertanding,’’ pungkasnya.

 Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Benteng, Eddy Susila, S.STP, M.Si mengatakan, atlet yang meraih medali emas diberi uang pembinaan Rp 1 juta serta piagam penghargaan.

Peraih perak diberikan uang pembinaan Rp 750 ribu serta piagam penghargaan.

Peraih perunggu, diberikan uang pembinaan Rp 500 ribu serta piagam penghargaan.

BACA JUGA: Kalahkan Wakil China, Apriyani/Fadia Juara Malaysia Open 2022

Khusus tim sepak bola yang meraih medali perunggu diberikan uang pembinaan sebesar Rp 5 juta.

"Kita juga memberi reward kepada pelatih dan atlet yang belum mendapatkan medali, masing-masing piagam penghargaan dari Pemkab Benteng yang ditandatangani oleh Pj Bupati Benteng,’’ demikian Eddy.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"