HONDA

Waspada, Jambret Incar Anak yang Main Handphone, Korbannya di Perumahan Griya Asri

Waspada, Jambret Incar Anak yang Main Handphone, Korbannya di Perumahan Griya Asri

Amirudin saat menceritakan aksi perampasan yang dilakukan oleh dua pria bermotor terhadap anaknya yang sedang bermain handphone.--Febi/rakyatbengkulu.disway.id

 

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.DISWAY.ID - Aksi pelaku kejahatan tampaknya dapat menyasar siapapun dan dimanapun. Masyarakat patut waspada, kini jambret incar anak-anak yang main handphone.

Seperti yang terjadi di kawasan Perumahan Griya Asri, Kecamatan Sungai Serut Kota Bengkulu. Pelaku kejahatan nekat melakukan perampasan terhadap seorang anak.

Aksi perampasan ini bahkan dilakukan oleh para pelaku jambret dengan masuk ke dalam teras salah satu rumah warga dengan mengambil paksa handphone yang dipegang oleh salah satu anak perempuan.

Amirudin (53), warga Perumahan Griya Asri, Kecamatan Sungai Serut, Kota Bengkulu menuturkan, aksi perampasan tersebut dialami oleh anaknya saat sedang bermain di teras rumah tetangganya.

BACA JUGA:Dua Jambret Warga Kandang Mas Dibekuk, Beraksi di Banyak Tempat

Rumah tetangganya tersebut tepat berada di depan kediamannya. Aksi jambret yang incar anak bermain handphone ini pun patut diwaspadai. Jangan sampai menimbulkan korban-korban berikutnya.

Amirudin membeberkan, saat itu anak perempuannya yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama ini bermain handphone dengan beberapa orang temannya.

Saat sedang asik bermain tersebut, seorang pria masuk ke dalam teras dan langsung mendekati sang anak. Dengan sekejap pelaku langsung merampas paksa handphone yang digenggam korban.

"Anak sedang main di dalam teras rumah tetangga di depan, masuk seorang pria ke dalam teras dan langsung mengambil handphone yang lagi dipegang anak," sampainya kepada rakyatbengkulu.disway.id. Sabtu (23/7/2022).

BACA JUGA:Warga Lempuing Dijambret Hingga Patah Gigi, Dua Pelaku Diringkus

Saat handphone di tangannya dirampas jambret, korban sempat kaget dan berteriak.

Kemudian jambret yang diketahui seorang pria yang mengambil handphone tersebut, langsung menaiki sepeda motor yang digunakan oleh pria lain menunggu tidak jauh dari lokasi.

"Anak teriak, saya di rumah sempat dengar dan keluar. Sempat lihat pelaku ini satu orang ngambil dan 1 lagi nunggu di motor. Namun dikejar, sudah tidak terkejar lagi," ceritanya.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian berkisar Rp2,5 juta. Peristiwa tersebut juga telah dilaporkan ke pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"