HONDA

Ingin Disukai Wanita, Bisa Coba Potong Rambut Ala Comb Over, Mid Pade Gaya Orang Cerdas

Ingin Disukai Wanita, Bisa Coba Potong Rambut Ala Comb Over, Mid Pade Gaya Orang Cerdas

Ingin Disukai Wanita, Bisa Coba Potong Rambut Ala Comb Over, Mid Pade Gaya Orang Cerdas--rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com - Gaya potongan rambut pada pria, seringkali menambah kesan maskulin atau terlihat cerdas atau menarik dimata seorang wanita. Padu padan potongan rambut dengan gaya kamu bisa memperlihatkan seberapa maksimal gaya kamu dalam setiap saat. Apa saja gaya rambut yang menarik bagi wanita? Mari simak ulasannya.

Pertama gaya comb over. Ini adalah potongan rambut dengan model tipis kiri dan kanan, lalu membiarkan bagian atasnya agak panjang. Comb over ini memberikan sentuhan yang sangat maskulin dan disesuaikan dengan tekstur rambut masing-masing. Potongan comb over dapat menciptakan rambut atas bervolume dengan di sisir ke atas.

BACA JUGA:Luar Biasa! Inilah 3 Weton yang Paling Rajin Ibadah, Hidup Bahagia, Tenang dan Rezekinya Selalu Berlimpah

Kedua Short Natural Curls. Gaya ini merupakan potongan untuk rambut kriting yang alami, sehingga gampang menatanya. Model rambut ini memberikan kesan lebih bervolume dan tebal untuk rambut. Potongan ini banyak di gunakan orang dengan rambut kriting atau ikal.

Ketiga bowl cut. Nah yang ini merupakan potongan yang seperti mangkuk, karena potong ini membuat rambut kita terlihat seperti mangkuk. Tapi banyak orang memotong rambut dengan potongan ini menurut mereka dengan potongan rambut bowl cut mereka lebih pede. 

BACA JUGA:Luar Biasa! Inilah 3 Weton yang Paling Rajin Ibadah, Hidup Bahagia, Tenang dan Rezekinya Selalu Berlimpah

Keempat undercut. Kalau undercut merupakan potongan rambut yang banyak digunakan pria di Indonesia dan masih di minati sampai sekarang. Model rambut ini banyak diminati karena bisa diaplikasikan ke banyak model rambut dan tetap tapi modern dan simpel.

Kelima quiff. Gaya rambut quiff sendiri merupakan potongan rambut yang mirip dengan pompadour. Potongan ini cocok untuk orang yang muakanya oval, namun ingin tampil keren dan maskulin. Quiff cocok untuk ke acara-acara yang semi formal.

BACA JUGA:Wow! Terkenal Paling Religius, 3 Shio Ini Cocok Jadi Pemuka Agama

Keenam low fade. Potongan model low fade merupakan bagian atas rambut panjang dan tidak ekstrim. Model low fade merupakan perpaduan antara buzz cut dengan fade. Potongan ini bisa membuat kamu tampil maksimal di acara-acara.

Ketujuh mid pade. Jenis gaya rambut mid fade merupakan potongan yang panjang ke pendek di sekitar pelipis. Potongan ini akan kamu tampak cerdas dan berkelas. Gaya rambut yang simpel tapi tetap maskulin dan keren, potongan ini hampir mirip dengan potongan low fade.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: