HONDA

BREAKING NEWS: Truk Kontainer Tabrak Rumah Warga di Rejang Lebong, Diduga Rem Blong

BREAKING NEWS: Truk Kontainer Tabrak Rumah Warga di Rejang Lebong, Diduga Rem Blong

BREAKING NEWS: Truk Kontainer Tabrak Rumah Warga di Rejang Lebong, Diduga Rem Blong--Badri/RB

CURUP, RAKYATBENGKULU.COM - Warga dan pengendara lalu lintas di Jalan Lintas Curup - Lubuklinggau mendadak dihebohkan dengan peristiwa kecelakaan lalu lintas yang melibatkan satu unit truk kontainer.

Satu unit truk kontainer ini mengalami kecelakaan yang diduga disebabkan karena rem blong, yang berujung dengan menabrak rumah warga.

Peristiwa kecelakaan ini terjadi di Tikungan 3 Beradik, Desa Suban Ayam Kecamatan Selupu Rejang Kabupaten Rejang Lebong, Selasa 3 Oktober 2023 sekira pukul 13.30 WIB.

Bambang (37) warga Kelurahan Air Bang Kecamatan Curup Tengah yang saat kejadian melintas dilokasi menuturkan jika truk kontainer tersebut menabrak rumah warga Desa Suban Ayam sehingga rumah mengalami kerusakan cukup serius di bagian depan.

BACA JUGA:Solar Tumpah, Enam Kendaraan Kecelakaan

Dirinya menyebutkan bahwa sebelum kecelakaan, sopir truk telah memberikan isyarat yang mengartikan bahwa truk diduga mengalami rem blong.

"Dari informasi warga setempat, bahwa sopir dari kejauhan sudah melambaikan tangan karena diduga rem blong dengan kondisi jalan menurun serta menabrak rumah warga," ungkap Bambang.

Lebih lanjut, dikatakan hingga saat ini sopir truk kontainer malang tersebut masih terjebak di ruang kemudi.

Sementara warga setempat telah menghubungi pihak kepolisian atas peristiwa kecelakaan ini.

BACA JUGA:Laka Lantas di Nusa Indah: Xenia Vs Aerox, Pengendara Motor Luka-luka

"Belum tahu ada yang meninggal atau tidak, belum diketahui yang jelas ada sopir terjebak diruang kemudi," terangnya.

Sementara itu Kasatlantas Polres Rejang Lebong, Iptu Melisa melalui Kasi Humas, Iptu Sinar Simanjuntak saat dihubungi mengatakan bahwa anggota Satlantas sudah menuju lokasi kejadian untuk membantu evakuasi korban dan truk kontainer tersebut.

"Belum bisa dipastikan apa penyebab kecelakaan, saat ini anggota Satlantas sudah dilokasi kejadian," singkat Kasi Humas.

Kecelakaan ini sempat menjadi perhatian dan membuat arus lalu lintas terganggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: