HONDA

Pinjam Sekarang Bayar Akhir Tahun, KUR di BSI Ini Layak Dicoba! Simak Jenis dan Mekanismenya di Sini

Pinjam Sekarang Bayar Akhir Tahun, KUR di BSI Ini Layak Dicoba! Simak Jenis dan Mekanismenya di Sini

Pinjam Sekarang Bayar Akhir Tahun KUR di BSI Ini Layak Dicoba! Simak Jenis dan Mekanismenya di Sini--bsi/dok/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU COM - Satu lagi layanan atau pilihan angsuran KUR dari Bank BSI, untuk kategori KUR Super Mikro. Yakni angsuran tipe Yarnen, keuntungannya, bisa pinjam sekarang, bayarnya akhir tahun. 

Atau tepatnya, KUR Bank BSI ini diperbolehkan andai selaku peminjam, membayarnya diakhir jatuh tempo tenor. Misalkan anda pinjam KUR Bank BSI sebesar Rp5 juta, untuk jangka waktu pinjaman selama 12 bulan atau setahun

Maka pembayaran pinjaman KUR Bank BSI cukup dilakukan pada bulan ke - 12, pas berakhirnya masa pinjaman. Artinya dengan angsuran tipe Yarnen ini, anda membayar pinjaman KUR, dibayarkan sekaligus dan langsung lunas. 

Namun perlu diketahui, pinjaman KUR Bank BSI dengan pola pembayaran angsuran Yarnen ini, tidak berlaku untuk seluruh model usaha. Pola pembayaran sekali lunas saat jatuh tempo pembiayaan ini, khusus untuk usaha yang bergerak di bidang perikanan, sektor pertanian dan sektor peternakan. 

BACA JUGA:Dahsyat! Tenor 2 Tahun Cukup Bayar 6 Kali, Cek Di Sini KUR Super Mikro BSI Metode Angsuran Periodic

Plafond KUR yang bisa anda pinjam untuk mendapatkan layanan ini dari Bank BSI, limit minimal pinjaman Rp1 juta. Dan limit pinjaman KUR maksimal mencapai Rp 10 juta.

Tertarik, maka layak anda coba mengajukan KUR ke Bank BSI, untuk kategori KUR Super Mikro, dengan metode angsuran, menggunakan tipe angsuran Yarnen. 

Untuk diketahui, Bank BSI menawarkan 3 kategori pinjaman KUR. Terdiri pinjaman KUR Super Mikro dengan plafond pinjaman sampai Rp10 juta, KUR Mikro dengan pinjaman di atas Rp10 juta sampai Rp100 juta, dan KUR Kecil dengan pinjaman di atas Rp100 juta sampai Rp500 juta. 

Dan untuk layanan pinjaman KUR Super Mikro, Bank BSI menyediakan tiga tipe angsuran. Yakni tipe angsuran Reguler, tipe angsuran Periodic dan tipe angsuran Yarnen. 

BACA JUGA:Ini Dia ! KUR Super Mikro BSI Metode Angsuran Periodic: Lebih Ringan, Bisa 3 Kali Bayar

Kali ini, rakyatbengkulu.com mencoba merinci dan menyampaikan asumsi atau gambaran besaran angsuran, total pengembalian hingga selisih pengembalian tipe angsuran Yarnen. 

Pengembalian Setelah 12 Bulan Pinjaman:

Pinjaman Rp1 juta, pengembalian Rp1.061.679, selisih pengembangan Rp61.679. 

Pinjaman Rp2 juta, pengembalian Rp2.123.356, selisih pengembangan Rp123.356. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: