HONDA

Nikmati Bunga 3 Persen Pinjaman KUR Khusus dari BRI Jelang Akhir Tahun

Nikmati Bunga 3 Persen Pinjaman KUR Khusus dari BRI Jelang Akhir Tahun

Nikmati Bunga 3 Persen Pinjaman KUR Khusus dari BRI Jelang Akhir Tahun--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM – Anda yang sudah lama atau baru merencanakan mengajukan pinjaman kredit ke Bank Rakyat Indonesia (BRI), melalui program Kredit Usaha Rakyat (KUR). Untuk tidak menunda-nunda, karena ini saatnya bisa mendapatkan bunga cukup rendah.

Dirilis di laman https://kur.bri.co.id/credit?tujuan=kur, Bank BRI tengah tawarkan bunga spesial bagi masyarakat yang hendak mendapatkan pinjaman modal usaha dari program KUR.

Besarannya hanya 3 persen, dan ini berlaku untuk pengajuan Program KUR Bank BRI kategori pinjaman KUR Super Mikro. Dengan bunga hanya 3 persen, peminjam atau debitur bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp 10 juta.

BACA JUGA:Pinjam Rp100 Juta, KUR BSI Bisa Bayar Per 2 Bulan ! Tenor 12 Bulan sampai 24 Bulan

“Bunga spesial, suku bunga terbaru 3%. Efektif per tahun untuk pinjaman KUR Super Mikro plafond sampai dengan Rp 10 juta,” bunyi promosi di laman https://kur.bri.co.id/credit?tujuan=kur.

Jangan khawatir, jika tidak sempat karena anda dikejar kesibukan mempersiapkan dagangan atau usaha yang sedang dijalankan.

Bank BRI menyediakan layanan pengajuan pinjaman KUR secara online. Cukup bukan handphone anda, langsung bisa akses ke laman KUR BRI.

BACA JUGA:Bayar Rp25.944.479 per 3 bulan! KUR BSI Tenor 12 Bulan, Pinjam Rp100 Juta sampai Rp500 Juta

Adapun laman websitenya, https://kur.bri.co.id/credit?tujuan=kur, kemudian enter.

Setelah muncul tampilan dari laman website tersebut, and bisa baca-baca terlebih dahulu. Atau anda bisa langsung scroll ke halaman paling bawah. Temukan tulisan “Siap ajukan pinjaman kredit?’.

Selanjutnya muncul menu bertuliskan ‘Ajukan Kredit Sekarang’. Baru kemudian akan tampil laman website bertuliskan ‘Pengajuan Atas Nama Perorangan’.

BACA JUGA:Rajin Ibadah dan Berdoa! 3 Weton Ini Selalu Dilindungi Keselamatan Saat Bekerja, Badan Sehat dan Rezeki Berkah

Di bawahnya terdapat tulisan ‘Ajukan Pinjaman’. Tinggal klik, kemudian pilih menu ‘Daftar disini’, dan ikuti petunjuk selanjutnya di laman tersebut hingga tuntas.

Perlu diketahui, pengajuan pinjaman modal usaha dari program KUR di Bank BRI, baik mendaftar secara online maupun datang langsung ke Bank BRI.

Anda perlu menyiapkan sejumlah dokumen pendukung, karena jadi persyaratan pengajuan.

BACA JUGA:Pada Penghujung Tahun 2023, Weton Ini Membawa Harapan Kesuksesan sebagai Pengusaha

Diantaranya, Kartu Tanda Penduduk (KTP), dan Kartu Keluarga (KK). Anda juga harus memiliki Surat Keterangan Usaha.

Surat tersebut bisa urus di kelurahan atau kepala desa setempat. Baru kemudian setelah terbit, dilampirkan dalam surat pengajuan permohonan pinjaman KUR di Bank Mandiri .

Nantinya akan diproses oleh pihak perbankan. Dengan catatan, bank seraya menunggu, kabupaten dan kota sudah dapat merancang kerja samanya.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: