HONDA

Miliki Kriteria Pemimpin, Berikut Ini Pemilik Weton yang Diramalkan Akan Jadi 'The Next President' 2024

Miliki Kriteria Pemimpin, Berikut Ini Pemilik Weton yang Diramalkan Akan Jadi 'The Next President' 2024

Miliki Kriteria Pemimpin, Berikut Ini Pemilik Weton yang Diramalkan Akan Jadi 'The Next President' 2024--Foto: Freepik.com/Rawpixel.com

BACA JUGA:Wanita Pemilik Weton yang Terkenal Sulit Dikendalikan oleh Guna-Guna atau Sihir

Oleh karena itulah membuat banyak orang yang bersimpati kepadanya. Weton Senin Wage ini juga merupakan sosok yang memiliki ketegasan dalam memimpin dan mereka juga bisa mengayomi.

3. Rabu Kliwon

Pemilik Weton Rabu Kliwon ini memiliki jumlah neptu 15, jikalau pemilik weton Rabu Kliwon ini menjadi seorang pemimpin nantinya mereka ini merupakan sosok pemikir yang sifatnya lembut dan sopan santun didalam menghadapi orang. 

Pemilik Weton Rabu Kliwon ini juga peka terhadap perasaan orang lain, cerdas serta berwibawa.

BACA JUGA:Wow! 3 Weton Ini Terkenal Paling Istimewa Menurut Primbon Jawa, Ada yang Bisa Membaca Masa Depan

Mereka yang berweton Rabu Kliwon ini juga sangat berani didalam menjalankan kebijakan pemerintahan, akan tetapi kalau mereka tidak berhati-hati nantinya akan mempunyai banyak musuh.

4. Senin Kliwon

Pemilik Weton Senin Kliwon ini memiliki jumlah neptu 12, weton Senin Kliwon ini merupakan sosok yang disukai oleh masyarakatnya. 

Walaupun weton ini dinilai galak, akan tetapi mereka yang berweton Senin Kliwon ini mempunyai sifat sangat peduli terhadap fakir miskin dan juga orang-orang yang sedang kesulitan.

BACA JUGA:Wow! Paling Sayang Orang Tua, Inilah 3 Weton yang Pintu Rezekinya Selalu Terbuka Lebar

Pemilik weton Senin Kliwon ini merupakan tipe yang rajin dan juga merupakan eksekutor yang handal didalam menjalankan program-program pembangunan nantinya kalau dia terpilih menjadi seorang pemimpin.

Weton Senin Kliwon ini terkadang merupakan tipe setia dan peduli terhadap orang lain.

5. Sabtu Pahing

Pemilik Weton Sabtu Pahing memiliki jumlah neptu 19, jika nantinya menjadi seorang pemimpin, maka weton Sabtu Pahing ini akan memiliki segunung cita- cita untuk kemajuan negaranya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: