HONDA

Ingin Beli Handphone Harga Rp 15 Juta? Dana Siaga Solusinya : Pinjaman Mudah Bunga Rendah Milik BPJS

Ingin Beli Handphone Harga Rp 15 Juta? Dana Siaga Solusinya : Pinjaman Mudah Bunga Rendah Milik BPJS

Ingin Beli Handphone Harga Rp 15 Juta? Dana Siaga Solusinya : Pinjaman Mudah Bunga Rendah Milik BPJS--Pexels.com/KarolinaGrabowska/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Memiliki smartphone terbaru merupakan impian sebagian orang. karena pada dasarnya di zaman sekarang handphone adalah jendela dunia yang bisa memberikan kemudahan untuk penggunanya.

Tidak hanya itu, dengan smartphone canggih secara tidak langsung membantu pekerjaan anda. Namun, apakah anda terpikir ingin membeli barang elektronik ini dengan harga Rp 15 juta? 

Jika iya, artikel ini cocok untuk anda pahami! Memang benar semakin canggih fitur yang ditawarkan oleh produk smartphone, maka semakin mahal pula harga yang di taksir oleh mereka.

BACA JUGA:Cukup 15 Menit Gunakan Smartphone, Dana Siaga hingga Rp25 Juta Cair Melalui Aplikasi JMO Jamsostek

Tetapi dengan fitur yang canggih, bisa mendukung pekerjaan, hobi, dan juga bisa memberikan banyak kemudahan pada anda.

Akan tetapi, dengan harga yang tinggi menjadikan orang berfikir dua kali untuk membeli smartphone tersebut. Mengingat, uang yang kita punya tidak cukup atau ada keperluan lain yang harus di beli.

Nah bagi anda yang ingin membeli smartphone akan tetapi tidak memiliki cukup uang, anda tak usah khawatir. Sekarang BPJS ketenagakerjaan memberikan pinjaman melalui program Dana Siaga.

BACA JUGA:Rekomendasi iPhone dengan Kamera 0.5: Jelajahi Kemampuan Fotografi Menggunakan Smartphone

Pinjaman ini diberikan untuk pekerja yang telah terdaftar menjadi BPJS ketenagakerjaan. Karena BPJS Ketenagakerjaan tidak hanya memberikan perlindungan keselamatan kerja kepada pekerja yang terdaftar sebagai pesertanya.

Tetapi juga memberikan pinjaman untuk membantu pekerja yang sedang membutuhkan dana darurat.

Dengan memberikan plafon pinjaman hinggan Rp 25 juta dan tenor pembayaran hingga 18 bulan, serta yang paling penting bunga yang ditawarkan cukup kompetitif yaitu 1,24% flat perbulan.

BACA JUGA:Bakal Kaya Raya, Weton Ini Penarik Harta Karun dari Alam Gaib

Sehingga pinjaman Dana Siaga program BPJS Ketenagakerjaan ini, bisa anda pertimbangkan untuk keperluan membeli barang-barang impian anda.

Tentunya dalam pengajuan pinjaman Dana Siaga ini, memeliki beberapa syarat yang harus anda persiapkan agar pinjaman untuk membeli smartphone impian anda bisa terwujud, syaratnya yaitu :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: