HONDA

Ingin Berjodoh Polwan! Ini Daftar Sebaran Polwan Terbanyak di Provinsi Bengkulu

Ingin Berjodoh Polwan! Ini Daftar Sebaran Polwan Terbanyak di Provinsi Bengkulu

Ingin Berjodoh Polwan! Ini Daftar Sebaran Polwan Terbanyak di Provinsi Bengkulu--facebook.com/Polres Mukomuko/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM – Tidak sedikit laki-laki perjaka yang berharap bisa mendapatkan jodoh, seorang perempuan berprofesi sebagai Polisi Wanita (Polwan). Salah satu peluang bisa berjodoh Polwan, tentu harus tahu di daerah mana saja, jumlah Polwan banyak bertugas.

Dengan begitu, meningkatkan peluang, banyak Polwan yang bisa dilirik. Dari hasil lirik, akan memudahkan tahapan berikutnya, melakukan pendekatan, komunikasi dan seterusnya.

Tentu butuh perjuangan yang tidak mudah, agar bisa berjodoh perempuan yang sehari-hari berprofesi sebagai Polwan. Terlebih lagi perempuan tersebut bukan sembarang Polwan.

BACA JUGA:Jangan jadi Pengapit Pengantin Hingga 3 Kali, Nanti Sulit dapat Jodoh, Mitos dari Tionghoa

Misalnya Polwan dengan pangkat perwira. Apalagi ia sudah punya jabatan, memimpin banyak anak buah.

Berikutnya rakyatbengkulu.com menyajikan sebaran Polwan di Provinsi Bengkulu, berdasarkan data yang dirilis Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Bengkulu.

Siapa tahu kamu ingin mencoba dan berujung mendapat jodoh seorang perempuan berprofesi sebagai Polwan.

BACA JUGA:Konon Bisa Mendatangkan Marabahaya, Weton Jodoh Ini Dilarang Menurut Primbon Jawa

Polwan terbanyak, tentunya bertugas di Kota Bengkulu. Sebab di Kota Bengkulu, terdapat dua markas besar tempat bertugasnya Polwan.

Yakni di Polda Bengkulu dan di Polrestas Bengkulu. Dari data di rilis BPS, pada tahun 2022, jumlah Polwan yang bertugas di Polda Bengkulu mencapai 163 orang.

Sedangkan di Polresta Bengkulu, jumlah Polwan yang ditempatkan sebanyak 58 orang. Sehingga total jumlah Polwan yang ada di Kota Bengkulu pada tahun tersebut, sebanyak 221 Polwan.

BACA JUGA:Calico Jantan Sering Dimakan Induknya, Ini Fakta Unik Kucing Calico Belang 3 Serta Jenisnya

Untuk di 9 kabupaten di Provinsi Bengkulu, terbanyak Polwannya di Kabupaten Rejang Lebong. Jumlahnya sampai 34 orang, dengan berbagai tingkat kepangkatan.

Selanjutnya di Kabupaten Kepahiang sebanyak 21 orang, dan di Kabupaten Bengkulu Utara sebanyak 19 Polwan.

Berikutnya, masih ditahun 2022, sesuai data dirilis BPS Provinsi Bengkulu, di Kabupaten Kaur ada 12 orang Polwan, Kabupaten Seluma ada 12 Polwan dan di Kabupaten Bengkulu Tengah 12 orang Polwan.

BACA JUGA:Mitos Kucing Calico Belang Tiga, Kucing Raja yang Diyakini Membawa Hoki dan Kaya Raya

Ada sebanyak 11 orang Polwan, masing-masing di Kabupaten Mukomuko dan di Kabupaten Lebong. Sehingga total se-Provinsi Bengkulu ada 353 orang Polwan.

Bagaimana di Kabupaten Bengkulu Selatan, untuk tahun 2022 menurut data dirilis BPS, tidak ada satu orang pun Polwan yang ditetapkan bertugas di wilayah tersebut.

Jika dibandingkan data jumlah Polwan di tahun 2021, maka terjadi penurunan cukup signifikan jumlah Polwan yang ditugaskan di Provinsi Bengkulu. Sebab ditahun 2021, jumlah Polwan sempat mencapai 536 orang.

BACA JUGA:3 Weton Ini Dilindungi Khodam Harimau, Sosoknya Kuat dan Punya Aura Mengancam, Ini Keistimewaannya

Sebaran saat itu, terbanyak di Mapolda Bengkulu mencapai 342 orang. Disusul di Mapolresta Bengkulu sebanyak 48 orang.

Di kabupaten, tahun 2021 terbanyak di Kabupaten Rejang Lebong 35 orang Polwan. Di Kabupaten Bengkulu Selatan terdapat 20 orang Polwan.

Jumlah yang sama, 20 Polwan juga terdapat Kabupaten Kepahiang. Sedangkan di Kabupaten Bengkuu Utara 17 orang, Kabupaten Lebong 13 orang, dan Kabupaten Kaur 11 orang.

BACA JUGA:3 Shio Diprediksi Kaya Raya, Rezekinya Gampang Mengalir Sebab Selalu Diselimuti Keberuntungan

Juga jumlahnya 11 orang Polwan di Kabupaten Seluma, 11 orang Polwan di Kabupaten Mukomuko, dan 8 orang Polwan di Kabupaten Bengkulu Tengah.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: