HONDA

Dikenal Tangguh dan Tidak Rewel, Berikut 9 Jenis Sepeda Motor Bebek di Indonesia Paling Bandel dan Awet

Dikenal Tangguh dan Tidak Rewel, Berikut 9 Jenis Sepeda Motor Bebek di Indonesia Paling Bandel dan Awet

Berikut 9 jenis sepeda motor bebek di Indonesia paling bandel dan awet, dikenal tangguh dan tidak rewel.--Foto: Ilustrasi Pixabay/Lakeblog

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Sebelum masuknya era motor matic di Indonesia, sepeda motor bebek pernah menjadi favorit di kalangan masyarakat Indonesia.

Sepeda motor bebek ini dikenal paling bandel dan awet. Kebanyakan orang mengakui kalau sepeda motor bebek ini dinilai lebih tangguh, bandel dan juga anti rewel terkait kualitas dan sparepartnya.

Beberapa sepeda motor bebek paling bandel dan awet yang ada di Indonesia yang dirangkum dari berbagai sumber antara lain:

BACA JUGA:Menolak Tua ! Honda C70 Tetap Eksis, Jadi Motor Kesayangan Generasi Milenial

1. Honda Supra X 125

Sepeda Motor Honda Supra X 125 ini mempunyai performa mesin yang baik, irit BBM dan juga tidak cepat rusak. Selain itu kualitas dari sparepartnya dinilai mampu bertahan lama dan bisa diandalkan.

2. Honda Karisma

Selanjutnya sepeda motor Honda Karisma walaupun produksi motor ini telah memiliki umur yang cukup lama akan tetapi masih banyak orang yang memakainya.

Karena sepeda motor Honda Karisma ini memiliki mesin yang bertenaga, irit dan juga sangat awet.

BACA JUGA:Sejarah Motor Honda Astrea dari Masa ke Masa yang Tidak Lekang Oleh Perkembangan Zaman

3. Honda Revo Absolute

Sepeda Motor Honda Revo Absolute ini dibekali dengan mesin 109.17 cc dengan transmisi 4-Speed yang terkenal irit dan awet.

Karena itulah sepeda motor bebek ini sangat cocok dimiliki oleh masyarakat sebagai penunjang mobilitas kerjanya yang padat.

4. Sepeda motor Yamaha Jupiter Series : Z dan MX

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: