HONDA

Bisa Melihat Alam Gaib, 4 Pemilik Weton Ini Dikaruniai Keistimewaan Mata Batin Menurut Primbon Jawa

Bisa Melihat Alam Gaib, 4 Pemilik Weton Ini Dikaruniai Keistimewaan Mata Batin Menurut Primbon Jawa

4 pemilik weton ini dikaruniai keistimewaan mata batin menurut primbon Jawa, bisa melihat alam gaib.--Foto: Ilustrasi Freepik.com/freepik

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Mata batin merupakan kemampuan yang dimiliki seseorang untuk dapat melihat alam gaib dan juga berkomunikasi dengan makhluk astral.

Karena itu tidak banyak orang yang mempunyai kemampuan khusus melihat dengan mata batin.

Mata batin ini berkaitan erat dengan ilmu tasawuf, karena hal ini berhubungan dengan hati yang merupakan anugerah dari Sang Maha Pencipta.

Berdasarkan kitab Primbon Jawa, disebutkan cara membuka mata batin ini harus diawali dengan niat, keberanian, dan juga mental yang kuat.

BACA JUGA:Mudah Dapatkan Pekerjaan, Inilah 3 Weton yang Rezekinya Selalu Mengalir Deras

Masih menurut Primbon Jawa terbukanya mata batin ini hanya bisa dimiliki oleh orang-orang dengan spiritual yang baik.

Terdapat beberapa weton yang ternyata memiliki mata batin. Berikut ini adalah pemilik weton yang diberkahi kemampuan mata batin, antara lain:

1. Selasa Wage

Pemilik Weton ini memiliki neptu 7, Weton Selasa Wage ini merupakan weton yang dinaungi langsung oleh Punjul sejak dari mereka lahir di muka bumi.

Punjul yang menauinginya ini membantu weton ini untuk mempunyai kekuatan batin dan spiritual yang secara alamiah, tanpa harus mempelajarinya terlebih dulu.

BACA JUGA:5 Pemilik Weton Ini yang Paling Sabar dan Tabah Menghadapi Cobaan

Kemudian, ilmu batin dan spiritual yang tinggi membantu pemilik Weton Selasa Wage untuk dapat melihat masa depan lebih dulu, sehingga jauh dari malapetaka.

2. Rabu Kliwon

Pemilik Weton Rabu Kliwon, sama seperti Weton Selasa Wage tadi yang sama-sama bisa mempelajari berbagai macam bidang ilmu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: