HONDA

Peringatan Hari Pelanggan Nasional: Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel Memanjakan Pelanggan di Bengkulu

Peringatan Hari Pelanggan Nasional: Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel Memanjakan Pelanggan di Bengkulu

Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel memanjakan pelanggan di Bengkulu saat peringatan Hari Pelanggan Nasional.--Pertamina

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional, Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel dengan bangga menyambut para pelanggan setia di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) COCO Rawa Makmur, Senin, 4 September 2023.

Tjahyo Nikho Indrawan, Area Manager Communication, Relation & CSR Sumbagsel, menyatakan bahwa acara ini adalah bentuk penghargaan kepada pelanggan yang setia menggunakan produk Pertamina.

"Kami ingin menyampaikan rasa terima kasih kami kepada pelanggan setia, serta menekankan komitmen Pertamina dalam memberikan layanan penyaluran energi yang optimal kepada masyarakat," ungkap Nikho dengan penuh semangat.

Selanjutnya, Nikho menjelaskan bahwa dalam Hari Pelanggan Nasional tahun 2023, Pertamina ingin lebih mendekatkan diri kepada konsumen.

BACA JUGA:Pertamina Dukung Penuh Langkah Pihak Berwenang Tindak Lanjuti Aduan Masyarakat

Dukungan konsumen dalam memilih bahan bakar berkualitas sangat penting dalam mendukung penggunaan produk subsidi yang benar-benar dibutuhkan.

"Kami juga berupaya untuk memberikan informasi tentang seri Pertamax dan Dex Series kepada konsumen, sebagai bagian dari tanggung jawab kami untuk membantu konsumen memilih produk yang sesuai dengan kendaraan mereka," tambahnya.

Mochammad Farid Akbar, Sales Area Manager Bengkulu, menambahkan bahwa sebagai wujud penghargaan di Hari Pelanggan Nasional, Pertamina juga membagikan souvenir dan voucher BBM kepada pelanggan setia di SPBU.

"Pertamina juga aktif mendorong masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga keseimbangan lingkungan, dengan memberikan bibit tanaman kepada pelanggan. Melalui upaya ini, kami berharap dapat memberikan dampak positif bagi lingkungan," kata Farid.

BACA JUGA:Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel Berkomitmen Salurkan BBM Subisidi Sesuai Aturan

Farid juga mengungkapkan bahwa Pertamina memberikan penawaran khusus kepada pengguna Aplikasi MyPertamina.

Konsumen dapat menikmati diskon Rp500 per liter khusus untuk pembelian produk Pertamax melalui MyPertamina pada periode 2-4 September 2023.

Selain itu, sebagai bentuk apresiasi tambahan, Pertamina juga menghadirkan program Double POIN MyPertamina Tebar Hadiah selama periode 4-30 September 2023, dan memberikan 1 liter gratis untuk pembelian produk JBU Pertamina (Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, dan Pertamina Dex) dengan pembelian minimal 300 ribu rupiah pada periode 4-30 September 2023.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai semua produk, layanan, penawaran khusus, dan acara terkait Hari Pelanggan Nasional, masyarakat dapat menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135 atau mengunjungi aplikasi MyPertamina secara langsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: