HONDA

Ini Dia Kota Paling Layak di Huni di Indonesia, Padang Tidak Termasuk

Ini Dia Kota Paling Layak di Huni di Indonesia, Padang Tidak Termasuk

Ini Dia Kota Paling Layak di Huni di Indonesia, Padang Tidak Termasuk--freepik.com/freepik/rakyatbengkulu.com

• Semarang

Semarang adalah kota terbesar di Jawa Tengah dan merupakan kota yang terkenal dengan sejarahnya. Semarang memiliki infrastruktur dasar yang memadai, termasuk air bersih, listrik, jalan, dan transportasi umum. 

Semarang juga memiliki keamanan dan ketertiban yang baik, serta aksesibilitas yang baik ke fasilitas umum. Semarang juga memiliki lingkungan yang sehat, dengan sungai dan taman yang indah.

BACA JUGA:Pinjaman Dana Siaga BPJS: Bunga Hanya 1 Persen. Simak Syarat dan Keuntungannya!

• Yogyakarta

Yogyakarta adalah kota terbesar di DI Yogyakarta dan merupakan kota yang terkenal dengan budayanya. Yogyakarta memiliki infrastruktur dasar yang memadai, termasuk air bersih, listrik, jalan, dan transportasi umum. 

Yogyakarta juga memiliki keamanan dan ketertiban yang baik, serta aksesibilitas yang baik ke fasilitas umum. Yogyakarta juga memiliki lingkungan yang sehat, dengan udara yang sejuk dan pemandangan yang indah.

BACA JUGA:Benarkah Utang Pinjaman Online Bisa Hangus dalam Waktu 90 Hari?

• Denpasar

Denpasar adalah ibu kota Bali dan merupakan kota yang terkenal dengan pariwisatanya. Denpasar memiliki infrastruktur dasar yang memadai, termasuk air bersih, listrik, jalan, dan transportasi umum. 

Denpasar juga memiliki keamanan dan ketertiban yang baik, serta aksesibilitas yang baik ke fasilitas umum. Denpasar juga memiliki lingkungan yang sehat, dengan pantai dan taman yang indah.

BACA JUGA:Pinjaman Renovasi Rumah: per Bulan Hanya Rp2.037.300, Syarat Peserta BPJS Ketenagakerjaan

• Makassar

Makassar adalah kota terbesar di Sulawesi dan merupakan kota yang terkenal dengan kulinernya. Makassar memiliki infrastruktur dasar yang memadai, termasuk air bersih, listrik, jalan, dan transportasi umum. 

Makassar juga memiliki keamanan dan ketertiban yang baik, serta aksesibilitas yang baik ke fasilitas umum. Makassar juga memiliki lingkungan yang sehat, dengan pantai dan taman yang indah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: