HONDA

Ini Dia Kota Paling Layak di Huni di Indonesia, Padang Tidak Termasuk

Ini Dia Kota Paling Layak di Huni di Indonesia, Padang Tidak Termasuk

Ini Dia Kota Paling Layak di Huni di Indonesia, Padang Tidak Termasuk--freepik.com/freepik/rakyatbengkulu.com

Jakarta adalah ibu kota Indonesia dan merupakan kota terbesar di Indonesia. Jakarta memiliki infrastruktur dasar yang memadai, termasuk air bersih, listrik, jalan, dan transportasi umum. 

Jakarta juga memiliki keamanan dan ketertiban yang baik, serta aksesibilitas yang baik ke fasilitas umum. Namun, Jakarta juga memiliki masalah lingkungan, seperti polusi udara dan kemacetan lalu lintas.

BACA JUGA:Murah! KPR BPJS Ketenagakerjaan: Pinjam Rp500 juta, Angsuran Hanya 3.966.100 per Bulan

• Bandung

Bandung adalah kota terbesar kedua di Indonesia dan merupakan kota yang terkenal dengan udaranya yang sejuk. Bandung memiliki infrastruktur dasar yang memadai, termasuk air bersih, listrik, jalan, dan transportasi umum. 

Bandung juga memiliki keamanan dan ketertiban yang baik, serta aksesibilitas yang baik ke fasilitas umum. Bandung juga memiliki lingkungan yang sehat, dengan udara yang sejuk dan pemandangan yang indah.

BACA JUGA:Tips Usaha Angkringan Modal Murah dan Laris : Panduan Untuk Pemula

• Surabaya

Surabaya adalah kota terbesar ketiga di Indonesia dan merupakan kota pelabuhan yang penting. Surabaya memiliki infrastruktur dasar yang memadai, termasuk air bersih, listrik, jalan, dan transportasi umum. 

Surabaya juga memiliki keamanan dan ketertiban yang baik, serta aksesibilitas yang baik ke fasilitas umum. Surabaya juga memiliki lingkungan yang sehat, dengan pantai dan taman yang indah.

BACA JUGA:Butuh Darah, Jangan Khawatir! Stok Darah Melimpah, Capai 187 Kantong

• Medan

Medan adalah kota terbesar di Sumatra dan merupakan kota yang terkenal dengan kulinernya. Medan memiliki infrastruktur dasar yang memadai, termasuk air bersih, listrik, jalan, dan transportasi umum. 

Medan juga memiliki keamanan dan ketertiban yang baik, serta aksesibilitas yang baik ke fasilitas umum. Medan juga memiliki lingkungan yang sehat, dengan udara yang sejuk dan pemandangan yang indah.

BACA JUGA:Wow! Ini Dia, 10 Orang Terbanyak Sumbangkan Darah di Kota Bengkulu: Sampai 100 Kali Donor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: