HONDA

Disebut Punya Khodam Alami! Batu Akik Tapak Jalak Ini Banyak Dicari

Disebut Punya Khodam Alami! Batu Akik Tapak Jalak Ini Banyak Dicari

Disebut Punya Khodam Alami! Batu Akik Tapak Jalak Ini Banyak Dicari--Facebook.com/Putraa/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Batu akik tapak jalak merupakan kategori mustika, karena batu akik tapak jalak ini dianggap mempunyai  kekuatan dan energi tertentu.

Diyakini bisa membuat si pemakainya memiliki kelebihan dibandingkan biasanya. Tentunya mitos - mitos dan kepercayaan mengenai batu akik tapak jalak ini berbeda-beda pada tiap daerah . 

Pada setiap jenis batu akik mempunyai cerita serta keistimewaannya masing-masing. Salah satunya batu akik tapak jalak yang  disebut-sebut punya keistimewaan.

BACA JUGA:Pesona Batu Akik Bengkulu Teratai, Mempunyai Kekuatan Penyembuhan dan Mengusir Energi Negatif

BACA JUGA:Trend Batu Akik Ternyata Sudah Dimulai Sejak Zaman Purba

Seperti melancarkan rezeki, menjaga kesehatan tubuh, dan juga melindungi dari perselisihan. Walaupun hanya sekedar mitos, akan tetapi tidak sedikit di antara kolektor yang telah membuktikan khasiat dari batu akik yang memiliki garis tengah seperti tanda plus  tersebut .

Adapun beberapa keistimewaan batu akik tapak jalak antara lain:

Batu Akik Tapak Jalak ini dianggap batu berkhodam. Batu akik ini dikenal sebagai energi isian yang terdapat di dalam sebuah benda.

BACA JUGA:Diyakini Khasiatnya dapat Memikat Lawan Jenis, Intip Pesona Batu Akik Solar Bengkulu

Adapun Khodam yang dimaksud adalah jin pembantu manusia. Batu akik tapak jalak merupakan suatu benda yang dianggap memiliki khodam alami tanpa harus melakukan proses ritual ataupun melewati beberapa syarat-syarat tertentu yang sangat menakutkan . 

Konon katanya, batuan-batuan  ini sangat menarik perhatian dari makhluk-makhluk gaib. Oleh Karena itulah kemudian dianggap sebagai batu berkhodam.

Batu akik  ini juga dianggap memiliki khasiat dan jug manfaat, bukan hanya untuk penampilan, melainkan juga untuk kesehatan si pemakainya.

 BACA JUGA:Keistimewaan Batu Akik Badar Besi, Bikin Pemilik Kebal Senjata Tajam dan Terlindungi dari Aura Negatif

Batu akik tapak jalak mempunyai kekerasan sekitar 5.5 Skala Mohs. Untuk kamu  yang  gemar mencari bongkahaan dari batu akik tapak jalak ini, janganlah terlalu bersemangat atau terburu-buru dalam mencarinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: