BANNER KPU
HONDA

Keistimewaan Batu Akik Badar Besi, Bikin Pemilik Kebal Senjata Tajam dan Terlindungi dari Aura Negatif

Keistimewaan Batu Akik Badar Besi, Bikin Pemilik Kebal Senjata Tajam dan Terlindungi dari Aura Negatif

Keistimewaan Batu Akik Badar Besi, Bikin Pemilik Kebal Senjata Tajam dan Terlindungi dari Aura Negatif--Foto: Facebook.com/ Rizalfauzi

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Belum banyak yang tahu mengenai batu akik Badar Besi, atau juga yang biasa disebut Pati Ayam.

Batu akik Badar Besi ini oleh para kolektornya dimasukkan kedalam katergori golongan pusaka atau mustika, yang diyakini bahwa batu akik ini bisa memberikan khasiat ataupun kelebihan-kelebihan terkait dengan hal-hal yang berbau mistis.

Para peneliti menyebut batu akik badar besi ini dengan nama Magnetsteen atau Hematite.

Batu akik Badar Besi ini merupakan satu kumpulan dari mineral yang mempunyai unsur Besi (Fe) yang dominan, serta struktur mineralnya yang trigonal dengan mempunyai kandungan oksigen yang tinggi.

BACA JUGA:Diyakini Berkhasiat Sebagai Penglaris, Pemakai Batu Akik Combong Semakin Disayang Pasangan

Karena itu batu akik Badar Besi ini mempunyai warna abu-abu dan kehitam-hitaman serta memiliki kekerasan 5 sampai 6 skala Mohs. 

Batu akik Badar Besi ini juga mengeluarkan efek mengkilat seperti pada besi biasa kalau digosokkan ataupun diasah.

Para peneliti memberikan nama magnetsteen dikarenakan dari karakteristik batu akik badar besi ini  yang dapat menempel kepada besi seperti magnet.

Konon katanya, beredar cerita pada masyarakat mengenai tentang khasiat dan keistimewaan dari batu akik Badar Besi yang banyak dikategorikan sebagai salah satu pusaka, seperti halnya Rantai Babi atau Rantai Bumi, Merah Delima atau Mustika Delima, Batara Karang atau Jenglot, Kantong macan, Pring Pethuk, atau yang lainnya.

BACA JUGA:Khasiat dan Manfaat Batu Akik Puser Bumi untuk Perlindungan Gaib

Batu akik Badar Besi diyakini mempunyai kekuatan mistis dan juga memiliki harga tidak masuk akal bila dikonversikan kedalam mata uang rupiah. 

Karena inilah mungkin orang menyebut batu akik ini dengan sebutan Badar yang berarti sebagai Mustika. 

Dikarenakan khasiat mistis dari batu akik Badar Besi ini yang membuat para pemburu atau kolektor benda-benda pusaka mengejarnya dan dengan berbekal ratusan juta bahkan sampai milyaran rupiah agar bisa mendapatkan benda yang diyakini bisa membuat manusia kebal terhadap senjata tajam ataupun kebal peluru.

Selain itu juga, keistimewaan batu akik Badar Besi, diyakini juga mempunyai khasiat sebagai pagar diri yang mampu melindungi pemiliknya dari marabahaya teluh dan juga tenung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: