HONDA

Dinaungi Khodam Sejak Lahir, 3 Pemilik Tanggal Lahir Ini Menyimpan Sifat Buruk yang Mempengaruhi Kehidupannya

Dinaungi Khodam Sejak Lahir, 3 Pemilik Tanggal Lahir Ini Menyimpan Sifat Buruk yang Mempengaruhi Kehidupannya

Dinaungi Khodam Sejak Lahir, 3 Pemilik Tanggal Lahir Ini Menyimpan Sifat Buruk yang Mempegaruhi Kehidupannya--Foto:Freepik.com/freepik

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Khodam merupakan pendamping manusia yang berbentuk makhluk ghaib ataupun jin, kebanyakan orang mengatakan kalau seseorang yang mempunyai khodam akan terlihat berbeda dengan orang lain. 

Beberapa pemilik tanggal lahir dipercayai mempunyai khodam sejak lahir, perwujudan ghaib tersebut mempengaruhi kehidupan seseorang tersebut.

Peristiwa yang diluar ini berkaitan dengan kebiasaan buruk orang tua ataupun nenek moyang pada zaman dahulu yang menjalin perjanjian dengan makhluk gaib.

Dimana diyakini didalam perjanjian tersebut, makhluk gaib ini akan memilih salah seorang anak cucu untuk dinaunginya.

BACA JUGA:Disebut Punya Khodam Alami! Batu Akik Tapak Jalak Ini Banyak Dicari

Sosok yang menjadi pilihan tersebut nantinya bakal mengalami berbagai gangguan rohani yang mengakibatkan kepada sifat-sifat buruk yang ada di dalam dirinya, seperti iri, dengki, dendam, licik, pelit, dan lainnya.

Diketahui terdapat 3 pemilik tanggal lahir yang di dampingi Khodam dari sejak lahir, antara lain:

1. Tanggal 5

Seseorang yang lahir pada tanggal 5 selalu dihubungkan dengan khodam yang mempengaruhinya sejak dari kelahirannya.

Adapun khodam yang menaunginya ini kerapkali menyebabkan sifat iri dan dengki yang kuat pada diri pemilik tanggal 5 ini.

Pemilik tanggal 5 ini mungkin akan merasa tidak puas dengan apa yang dimiliki oleh orang lain dan mereka ini akan selalu berusaha untuk selalu mengungguli orang lain.

BACA JUGA:Dijaga Khodam Leluhur, 3 Weton Ini Tidak Ada yang Berani Ganggu, Sosoknya Sakti Juga Bikin Kagum

Akibatnya sifat buruk ini dapat meyebabkan ketegangan dan konflik pada hubungan mereka, apalagi kalau mereka ini merasa terancam dengan keberhasilan orang lain tersebut.

2. Tanggal 11

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: