HONDA

Batu Akik Barjad Api Punya Segudang Manfaat, Diyakini Bisa Membantu Mencapai Kesuksesan dalam Bisnis

Batu Akik Barjad Api Punya Segudang Manfaat, Diyakini Bisa Membantu Mencapai Kesuksesan dalam Bisnis

Diyakini bisa membantu mencapai kesuksesan dalam bisnis, batu akik Barjad Api punya segudang manfaat.--Foto: Facebook.com/Madanbengkulu

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COMBatu akik merupakan batu mineral yang terbentuk secara alami melalui proses geologis yang lama.

Proses geologi selama ratusan bahkan jutaan tahun tersebut menghasilkan batu akik yang berbagai macam jenis dan corak yang indah.

Seperti batu akik barjad api yang punya segudang manfaat, salah satunya diyakini bisa membantu mencapai kesuksesan dalam bisnis.

Kalau kamu seorang kolektor batu akik, mungkin jenis batu akik yang satu ini dapat menjadi salah satu pilihan koleksi batu akik kamu.

BACA JUGA:Disebut Punya Khodam Alami! Batu Akik Tapak Jalak Ini Banyak Dicari

Adapun jenis batu akik ini bernama barjad api, yang merupakan salah satu jenis batuan alam yang terbentuk dari larva gunung berapi. 

Larva dari gunung berapi ini mengendap dan kemudian mengeras sampai berumur jutaan tahun yang pada akhirnya membeku.

Bukan terbentuk dari larva saja, batu akik barjad api ada juga terbentuk dari limbah alam seperti kayu yang membeku yang kemudian menjadi fosil selama ratusan bahkan jutaan tahun lamanya. 

Diketahui terdapat banyak sekali jenis dari batu akik barjad api ini, seperti batu akik barjad api Wonogiri, batu akik barjad api biru, batu akik barjad api hijau, serta batu akik barjad api Krista.

BACA JUGA:Trend Batu Akik Ternyata Sudah Dimulai Sejak Zaman Purba

Adapun ciri-ciri khusus yang terdapat pada batu akik barjad api ini ialah, memiliki cahaya api yang bisa bergerak dengan sendirinya, oleh karena itulah batu akik dinamakan barjad api. 

Pada daerah tertentu batu akik jenis barjad api ini disebut juga dengan mustika barjad api. Batu akik ini sering ditemui pada daerah Wonogiri. 

Selain itu batu akik barjad api ini diketahui mempunyai segudang manfaat antara lain:

1. Diyakini mampu meningkatkan kekayaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: