HONDA

7 Tips Outfit Kerja Wanita ala Pinterest untuk Tampil Mempesona

7 Tips Outfit Kerja Wanita ala Pinterest untuk Tampil Mempesona

7 Tips Outfit Kerja Wanita ala Pinterest untuk Tampil Mempesona --dok/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Pinterest telah lama menjadi sumber inspirasi bagi banyak wanita dalam memilih outfit kerja. Dengan jutaan ide yang terpampang di sana, kita bisa dengan mudah menemukan inspirasi untuk tampil mempesona, elegan, dan tetap sederhana di tempat kerja. 

Bagi anda yang kerja diperusahaan tanpa seragam, mungkin tempat kerja anda merupakan panggung fashion di mana Anda bisa menunjukkan kepribadian melalui outfit Anda. 

Jika Anda ingin tampil mempesona dan mengikuti tren, maka outfit ala Pinterest yang sedang buming pada beberapa waktu kebelakang merupakan pilihan yang tepat. Berikut adalah 7 tips untuk membantu Anda menciptakan tampilan kerja yang sempurna.

BACA JUGA:Rahasia Kulit Awet Muda Ala Wanita Korea: Kenapa Kulit Mereka Kencang dan Mulus?

1. Warna yang Tepat 

 Pemilihan warna yang bijak dapat membuat perbedaan besar dalam penampilan Anda. Warna netral seperti putih, hitam, atau abu-abu adalah pilihan yang aman, tetapi jangan takut untuk menambahkan sentuhan warna yang cerah sesekali.

Selain itu, anda juga bisa tampil dengan outfit dengan warna-warna lembut seperti pastel atau earthtone yang memberikan kesan feminin.


7 Tips Outfit Kerja Wanita ala Pinterest untuk Tampil Mempesona --

2. Atasan dengan Detail Unik

Kemeja atau blus dengan potongan atau detail yang unik dapat membuat Anda menonjol di tengah keramaian. Pilih atasan dengan detil seperti lengan lonceng atau aplikasi bunga.

Anda juga bisa menggunakan dress atau blus dengan potongan yang pas adalah pilihan yang baik.

Tetapi perlu diingat jika penting untuk memilih pakaian yang pas dengan tubuh Anda, sehingga Anda akan merasa percaya diri.

BACA JUGA:6 Hal yang Bisa Mengantarkan Wanita 'Bebas' Masuk Pintu Surga

3. Aksesori yang Tepat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: