HONDA

34.377 Bikers Honda Bersatu dalam HBD 2023, Semangat Brotherhood Mewarnai Acara Akbar Honda

34.377 Bikers Honda Bersatu dalam HBD 2023, Semangat Brotherhood Mewarnai Acara Akbar Honda

Semangat brotherhood mewarnai acara akbar Honda, 34.377 bikers Honda bersatu dalam HBD 2023.--dokumen/rakyatbengkulu.com

MALANG, RAKYATBENGKULU.COM - Sebanyak 34.377 bikers Honda dari lebih dari 750 klub di seluruh Indonesia berkumpul dalam acara akbar Honda Bikers Day (HBD) 2023.

Suasana pesta tahunan pecinta sepeda motor Honda ini dipenuhi semangat persaudaraan, mulai dari tingkat regional di tiga pulau besar hingga acara puncak di Lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur, 28 Oktober 2023.

HBD 2023 tidak hanya mencerminkan loyalitas pengguna setia sepeda motor Honda, tetapi juga menggambarkan kuatnya ikatan emosional mereka yang terus berkembang.

Solidaritas lintas generasi dan gender terlihat dari kehadiran kompak keluarga bikers Honda yang turut serta dalam acara ini.

BACA JUGA:Partisipasi Hebat! 34 Ribu Bikers Hadiri Honda Bikers Day 2023

Kebersamaan ini tidak hanya dirasakan oleh komunitas bikers, tetapi juga memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar, terutama UMKM yang terlibat dalam acara ini.

Tema HBD 2023, "Bersama Penuh Arti", memperlihatkan keinginan untuk saling mendukung dalam meraih mimpi dan menikmati kegembiraan berkendara bersama komunitas Honda di seluruh Indonesia.

Setelah absen selama tiga tahun karena pandemi, HBD 2023 menjadi kesempatan langka bagi para bikers untuk merasakan kebersamaan dengan sahabat lama dan memperluas hubungan dengan anggota baru.

Acara ini juga memberikan kontribusi positif kepada ekonomi lokal, melibatkan UMKM di sekitar lokasi acara.

BACA JUGA:3 Pemenang Honda Modif Contest 2023 Berpeluang Ikuti Proyek Dream Ride

Rangkaian HBD dimulai dengan acara regional di Sumatera, 23 September 2023 di PKOR Way Halim, Lampung, yang berhasil menyatukan sekitar 5.000 bikers.

Acara seru juga diadakan di pulau Kalimantan di Qubu Resort, Pontianak, Kalimantan Barat, 30 September 2023, dan di Sulawesi di Lapangan Rindam XIII Merdeka, Tomohon, Sulawesi Utara, 7 Oktober 2023.

Puncak acara dilangsungkan di Malang, Jawa Timur, dengan total 24.877 bikers berkumpul untuk merayakan kebersamaan.

Andy Wijaya, General Manager Marketing Planning and Analysis PT Astra Honda Motor, mengungkapkan bahwa HBD adalah wujud apresiasi kepada komunitas Honda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: