HONDA

3 Pemenang Honda Modif Contest 2023 Berpeluang Ikuti Proyek Dream Ride

3 Pemenang Honda Modif Contest 2023 Berpeluang Ikuti Proyek Dream Ride

Proyek Dream Ride berpeluang diikuti para pemenang Honda Modif Contest 2023.--AHM

MALANG, RAKYATBENGKULU.COM - Acara modifikasi sepeda motor Honda terbesar di Indonesia, Honda Modif Contest (HMC) 2023, akhirnya mencapai puncaknya dengan mengumumkan tiga pemenang nasional yang akan menerima hadiah uang pembinaan.

Mereka juga memiliki kesempatan untuk bergabung dalam proyek modifikasi Honda Dream Ride dan akan dibimbing langsung oleh mentor terbaik di Tanah Air.

Dalam penyelenggaraan HMC 2023 kali ini, PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan seleksi ketat terhadap 710 peserta dari seluruh penjuru Tanah Air.

Dari seleksi tersebut, terpilih 45 karya modifikasi sepeda motor Honda terbaik yang akan bersaing dalam final battle bersamaan dengan acara Honda Bikers Day di Lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur, pada Sabtu, 28 Oktober 2023.

BACA JUGA:AHM Meluncurkan New Honda Scoopy dengan Garansi Rangka 5 Tahun

Pemenang Juara Nasional dalam final battle HMC ini adalah sebagai berikut:

1. Saharudin meraih predikat Juara Nasional dalam kategori Matic & Cub dengan modifikasi motor Honda Scoopy.

2. Iksan Aditya Mulyo berhasil meraih gelar Juara Nasional dalam kategori Sport dengan karyanya bersama CBR250.

3. Andri Hendrawan dengan modifikasi Honda CB175 Twin mengantarkannya sebagai pemenang Juara Nasional dalam kategori FFA (Free for All).

BACA JUGA:Community Trip Mandalika GP Bawa Semangat Satu Hati Bikers Honda

Andy Wijaya, General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM, menyampaikan bahwa konsistensi AHM dalam mengadakan perayaan besar untuk para modifikator Honda adalah wujud komitmen untuk memberikan wadah kepada pengguna sepeda motor Honda dalam mengekspresikan gaya berkendara yang beragam sesuai dengan karakter masing-masing konsumen.

"Kami senang dapat terus mendukung kreativitas modifikator Tanah Air dalam mewujudkan impian mereka dalam modifikasi sepeda motor Honda," katanya.

Ajang Honda Modif Contest diharapkan dapat menjadi tempat bagi modifikator untuk mengasah kemampuan mereka dan menghasilkan karya modifikasi yang menginspirasi bagi para pecinta modifikasi di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Prestasi Moncer Pebalap Astra Honda di Mandalika, Veda Raih Gelar Juara IATC

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"