HONDA

Semakin Langka, Yamaha 125Z Legenda Sepeda Motor Bebek 2 Tak Kini Dijual di Atas Rp35 Juta

Semakin Langka, Yamaha 125Z Legenda Sepeda Motor Bebek 2 Tak Kini Dijual di Atas Rp35 Juta

Yamaha 125Z Legenda Sepeda Motor Bebek 2 Tak Kini Dijual di Atas Rp35 Juta.--Foto: Facebook/Reskybernard

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Sepeda motor Yamaha 125Z merupakan legenda sepeda motor bebek 2 tak. Sepeda motor ini tidak hanya sebuah kendaraan roda dua bermesin 2 tak.

Namun sepeda motor ini adalah versi sport yang spesial. Tak hanya itu, jumlah unit yang beredar di Indonesia juga cukup terbatas.

Sepeda motor Yamaha 125Z berdasarkan informasi beredar di tahun 2000, yang usianya sangat singkat di Indonesia.

Sedangkan di negara tetangga yakni di Malaysia sepeda motor ini sudah lebih dulu mengaspal atau sekitar dua tahun lebih awal.

BACA JUGA:Yamaha XSR 155: Motor Retro Klasik yang Masih Terjangkau

Pada saat ini sepeda motor Yamaha 125Z ini semakin langka di Indonesia. Karena sepeda motor ini menghadirkan daya tarik yang tidak terbantahkan untuk para pecinta motor bebek 2 tak. 

Sepeda Motor Yamaha 125Z ini dilengkapi dengan mesin 2 tak yang berkapasitas 125 cc dan sistem pendingin udara yang handal.

Pada segi mesin, sepeda motor Yamaha 125Z ini bisa menghasilkan tenaga maksimum sebesar 17,5 tenaga kuda pada 8000 RPM dan memiliki torsi maksimum 18,1 Nm pada 7500 RPM.

Adapun tenaga ini disalurkan melalui sistem transmisi 6 percepatan yang dapat memberikan performa luar biasa.

BACA JUGA:5 Motor dengan Gaya Retro Klasik Terbaik di Tahun 2024: Motor Populer tidak Ketinggalan Zaman

Hal lain yang membuat sepeda motor Yamaha 125Z semakin unggul dikarenakan menggunakan Catalytic Converter yang membantu mengatur emisi gas buang, membuatnya lebih ramah lingkungan.

Untuk mesin sepeda motor ini juga telah memakai sistem pengapian CDI dan kapasitas oli mesin sebesar 1,2 liter, dengan memakai mesin ini, sepeda motor Yamaha 125Z ini bisa mencapai kecepatan maksimal sekitar 162 km per jamnya.

Sedangkan untuk desain sepeda motor Yamaha 125Z ini begitu ikonik dan juga inovatif, memiliki bodi ramping, garis aerodinamis, dan desain futuristik. Sepeda motor ini memikat hati setiap penggemar. 

Sepeda Yamaha 125Z ini telah dilengkapi dengan suspensi dan kaki-kaki yang canggih, dengan Suspensi depan yang memakai teleskopik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"