HONDA

Tanpa Operasi Plastik! Miliki Rahang Tegas dengan Gerakan Mewing

Tanpa Operasi Plastik! Miliki Rahang Tegas dengan Gerakan Mewing

Tanpa Operasi Plastik! Miliki Rahang Tegas dengan Gerakan Mewing--

BACA JUGA:Manfaat Kacang Tanah Rebus, Rutin Konsumsi Bisa Bikin Wajah Glowing dan Bentuk Badan Ideal

- Konsultasikan dengan dokter atau ahli ortodonti sebelum memulai jika Anda memiliki masalah kesehatan rahang yang serius.

- Jangan berharap hasil instan. Mewing memerlukan waktu dan kesabaran.

Meskipun saat ini sudah ada banyak testimoni yang mengklaim keberhasilan mempertegas rahang dengan gerakan Mewing, akan tetapi belum ada penelitian ilmiah yang cukup untuk membuktikan keampuhannya secara meyakinkan. 

BACA JUGA:Jangan Salah! Ini yang Harus Dilakukan Sebelum Menggunakan Masker Wajah

Namun, banyak individu yang konsisten dalam melakukan teknik ini melaporkan perubahan positif dalam struktur wajah mereka.

Selain itu, Beberapa orang melaporkan hasil yang positif dalam mengubah bentuk rahang dan meningkatkan otot wajah mereka. Perubahan ini memerlukan waktu dan dedikasi.

Selain gerakan dengan Teknik Mewing, ada beberapa cara yang bisa anda lakukan agar hasil rahang yang tegas bisa lebih optimal, caranya yaitu : 

BACA JUGA:Minimalis Skincare: Rahasia Kulit Wajah Sehat Tanpa Ribet

1. Konsumsi Makanan Sehat: Diet yang kaya akan nutrisi seperti protein, vitamin, dan mineral dapat mendukung pertumbuhan dan kesehatan jaringan otot wajah.

2. Olahraga Wajah: Latihan wajah yang terfokus, seperti mengunyah permen karet khusus wajah, dapat membantu menguatkan otot-otot rahang.

3. Hindari Kebiasaan Merusak: Menggigit kuku atau menjulurkan bibir berlebihan dapat memengaruhi bentuk rahang. Hindari kebiasaan ini.

BACA JUGA:Masker Wajah Oatmeal: Resep Masker Ampuh Menghilangkan Bekas Jerawat

4. Postur Tubuh yang Baik: Memperhatikan postur tubuh yang baik dapat membantu menjaga rahang dalam posisi yang benar.

5. Kunyah Makanan dengan Sengaja: Ketika makan, kunyah makanan secara hati-hati dan perlahan untuk melatih otot rahang. Seperi saat kita mengunyah permen karet, pilihlah permen karet yang rendah gula.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: