HONDA

Asyik Bang, Implementasi Pencegahan Radikalisme dan Terorisme Melalui Musik, 26 Peserta Ambil Bagian

Asyik Bang, Implementasi Pencegahan Radikalisme dan Terorisme Melalui Musik, 26 Peserta Ambil Bagian

Asyik Bang, Implementasi Pencegahan Radikalisme dan Terorisme Melalui Musik, 26 Peserta Ambil Bagian--dok/rb

Ketua Bidang Pemuda dan Pendidikan FKPT Provinsi Bengkulu Dedi Haryadi, sekaligus sebagai pelaksana kegiatan festival solo song dan grup band, menerangkan bahwa kegiatan ini sudah diawali sejak 2 hari lalu. Peserta diminta mengikuti audisi terlebih dahulu hingga menentukan 20 nominasi terbaik.

BACA JUGA:Perwira Menengah dan Perwira Pertama Polres Rejang Lebong Resmi Berganti: Ini Pesan Kapolres

Peserta yang masuk 20 nominasi terbaik diminta untuk ikut bersaing kembali menuju 1 peserta terbaik guna ikut berkompetisi di tingkat nasional. Peserta yang menempati peringkat teratas berhak atas hadiah yang sudah disediakan oleh BNPT. 

BACA JUGA:Soal Video Syur Oknum Kepsek SD: PGRI Sarankan Buat Laporan ke Polisi

"Antusias peserta sangat tinggi. Ratusan peserta solo song yang ambil bagian di acara ini. Kami pun akhirnya mengawalinya dengan audisi hingga memilih 20 terbaik untuk tampil pada hari ini. Termasuk 6 grup band. Kami sangat berterima kasih dengan peserta yang sudah berpartisipasi,'' katanya.  

BACA JUGA:Rp5 Juta Melayang! Video Syur Oknum Kepala Sekolah Tetap Tersebar: 3 Kali Diminta Transfer

Hingga pukul 21.06 WIB tadi malam kegiatan festival solo song dan festival grup band ini masih berlangsung. Peserta kegiatan dalam rangka implementasi dari upaya pencegahan radikalisme dan terorisme masih berlangsung. Adapun peserta kegiatan ini rata-rata adalah para pelajar. Mereka berasal dari sekolah di tingkat SD, SMP dan SMA di wilayah Kota Bengkulu.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: