HONDA

5 Handphone Jadul Ini Paling Dicari, Harga Mencapai Hingga Rp23 Juta per Unit

5 Handphone Jadul Ini Paling Dicari, Harga Mencapai Hingga Rp23 Juta per Unit

Harga mencapai hingga Rp23 juta per unit, 5 handphone jadul ini paling dicari.--Foto: Facebook/Rahmathidayat

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Pada zaman teknologi yang canggih serta serba modern saat ini, smartphone telah menyajikan fitur menarik dengan berbagai kemudahan layanan.

Pada setiap bulan selalu saja ada smartphone yang dirilis di pasaran. Begitu juga dengan harga jual smartphonenya, mulai dari harga menengah hingga belasan juta rupiah.

Walaupun teknologi smartphone saat ini dikatakan sudah sangat canggih, akan tetapi masih ada handphone jadul yang beredar di pasar online, malahan dijual dengan harga yang fantastis.

Karena memiliki harga yang mahal, beberapa handphone ini harganya jauh lebih tinggi dari smartphone keluaran terbaru.

BACA JUGA:Berjaya di Masanya, 8 Handphone Jadul Ini Masih Banyak Diburu Para Kolektor, Harganya Fantastis

Terdapat 5 jenis handphone jadul yang pada saat ini menjadi buruan para kolektor dijual hingga puluhan juta rupiah, antara lain:

1. Nokia 8800

Handphone jadul ini disebut sebagai Handphone Nokia yang memiliki material premium seperti stainless steel, serar karbon dan juga titanium.

Terdapat juga edisi terbatas yang memiliki sentuhan warna emas yaitu Nokia 8800 gold series.

Untuk harga handphone ini ialah Rp4 juta sampai Rp8 juta sesuai dengan kondisinya, bahkan dapat dijual sampai Rp25 juta untuk handphone yang dalam keadaan hampir baru atau belum pernah dipakai sejak dibeli.

BACA JUGA:Pesona Pantai Tapak Balai Bengkulu Utara Nan Eksotis, Mirip Tanah Lot di Bali

2. Ericsson R310

Handphone Ericsson R310 ini merupakan handphone dengan model besar dan memiliki antena. Ternyata handphone Ericsson R310 ini juga banyak diburu para kolektor.

Untuk harga handphone Ericsson R310 ini berkisar di Rp500 ribuan sampai Rp1 juta, tergantung juga dengan kondisi dari handphone Ericsson R310 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: