HONDA

Dibanderol dengan Harga di Bawah Rp2 Jutaan, Smartphone Nokia G20 Punya Baterai yang Awet hingga 3 Hari

Dibanderol dengan Harga di Bawah Rp2 Jutaan, Smartphone Nokia G20 Punya Baterai yang Awet hingga 3 Hari

Smartphone Nokia G20 punya baterai yang awet hingga 3 hari, dibanderol dengan harga di bawah Rp2 jutaan.--Foto: Facebook/Awestore

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Brand Nokia pada saat ini seakan bangkit dari tidur panjangnya. Saat ini Nokia sedang gencar-gencarnya merilis smartphone-smartphone terbarunya. 

Brand Nokia sempat merajai pangsa pasar ponsel di Indonesia bahkan dunia di era tahun 2000-an. Ponsel keluaran Nokia di masa itu merupakan ponsel favorit dan populer karena ponsel Nokia ini terkenal awet dan tahan banting.

Diketahui pada saat ini pihak HMD Global selaku pemegang dari lisensi merek Nokia resmi, pihak HMD Global saat ini merilis smartphone terbarunya di Indonesia yaitu smartphone Nokia G20.

Adapun keunggulan yang dimiliki oleh Smartphone Nokia G 20 ini tersaji pada kapasitas baterainya yang memiliki daya mencapai hingga 5.050 mAh.

BACA JUGA:Spek 'Gahar' Smartphone Nokia Magic Max 2023 5G, Siap Saingi iPhone Pro Max, Intip Harga dan Spesifikasinya

Diketahui baterai dari Smartphone Nokia G 20 ini diklaim bisa bertahan sampai dengan 3 hari untuk sekali pengecasan daya, selain itu Smartphone Nokia G20 ini juga memiliki layar IPS yang berukuran 6,5 inch yang memiliki resolusi HD Plus (720 x 1.600 piksel).

Pada kamera selfie 8 MP yang disematkan pada notch yang mirip tetesan air, kemudian terdapat pula empat kamera di bagian belakang smartphone yang terdiri dari kamera utama 48 MP, kamera ultra-wide 5 MP, kamera makro 2 MP, serta kamera depth sensor 2 MP.

Selain itu Smartphone Nokia G20 ini juga dilengkapi dengan System-on-chip (SoC) Mediatek Helio G35 dengan memiliki RAM 4 GB dan media penyimpanan 64 GB yang bisa diupgrade dengan microSD sampai dengan 512 GB.

Terdapat spesifikasi lain pada Smartphone Nokia G20 seperti NFC, sidik jari yang dipasang di samping, face unlock, Bluetooth 5.0, jack audio 3,5 mm, dan WiFi 802.11 b/g/n.  

BACA JUGA:Spesifikasi Smartphone Nokia Lumia Max 5G 2023, Mengadopsi Kamera Boba Seperti iPhone

Smartphone Nokia G20 ini telah mengadopsi sistem operasi (OS) Android 11 dan Smartphone Nokia G20 ini dirilis dalam dua jenis varian warna yaitu Glacier dan Night.

Adapun untuk harga dari Smartphone Nokia G20 tahun 2023 ini di banderol dengan harga Rp1.595.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: