HONDA

BREAKING NEWS: Oleng Saat Menanjak Truk Bermuatan Keramik Terguling di Curup Rejang Lebong, Lindas Motor

BREAKING NEWS: Oleng Saat Menanjak Truk Bermuatan Keramik Terguling di Curup Rejang Lebong, Lindas Motor

Lindas motor, oleng saat menanjak truk bermuatan keramik terguling di Curup Rejang Lebong.--Badri/rakyatbengkulu.com

CURUP, RAKYATBENGKULU.COM - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kabupaten Rejang Lebong, Rabu, 22 November 2023 sekira pukul 07.45 WIB di tanjakan Jalan Sapta Marga Kelurahan Talang Rimbo Lama Kecamatan Curup Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu.

Akibatnya Truk Nopol BD 8267 GK yang membawa keramik dari arah Kepahiang menuju arah Kecamatan Curup diduga tak kuat menanjak hingga akhirnya terguling melindas sepeda motor Honda BeAT Nopol BD 6582 KP.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Melisa Astuti (34) seorang pengendara yang melintas usai kejadian mengatakan bahwa truk bermuatan keramik tak kuat menanjak tebing pasar hewan ini.

BACA JUGA:Jenis Kecelakaan Lalu Lintas yang Ditanggung BPJS Kesehatan, Cek Persyaratan dan Kriterianya

Kemudian truk oleng dan tak jauh di belakang truk ada pengendara sepeda motor BeAT warna putih hijau.

"Truk sempat mengerem di tikungan namun mundur ke belakang karena di tengah-tengah tanjakan. Melihat hal itu sontak pengendara Honda BeAT menghindar hanya kendaraanya saja yang terlindas sedangkan orang tidak apa-apa," ungkap Melisa. 

Dikatakan Melisa Astuti untuk penyebabnya belum diketahui. Tak lama kemudian ada anggota TNI melintas dan membantu pengendara.

BACA JUGA:Kecelakaan Maut Rejang Lebong: Sopir Bus SAN Diamankan, Jenazah Korban Langsung Dimakamkan

"Sopir truk dibawa pusat pelayanan kesehatan, jalanan tidak macet namun hanya satu arah sedangkan setengah badan jalan ditutupi badan truk," terang Melisa.

Data terhimpun rakyatbengkulu.com setelah kejadian ada beberapa warga yang turun membantu kejadian lakalantas di tanjakan pasar hewan, namun usai kejadian tampak ramai anggota TNI yang ikut membantu evakuasi truk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: