HONDA

Erie Suzan dan Fildan Siap Hibur Masyarakat di Malam Puncak HUT ke-20 Kabupaten Lebong

Erie Suzan dan Fildan Siap Hibur Masyarakat di Malam Puncak HUT ke-20 Kabupaten Lebong

Pada malam puncak HUT ke-20 Kabupaten Lebong, Erie Suzan dan Fildan siap hibur masyarakat. --dokumen/rakyatbengkulu.com

LEBONG, RAKYATBENGKULU.COM - Tak terasa Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu akan merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-20 tahun 2023. Pesta rakyat dan berbagai kegiatan sudah menjadi agenda tahunan.

Artis ibukota Erie Suzan dan Fildan siap hibur masyarakat di malam puncak HUT ke-20 Kabupaten Lebong ini.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lebong, H. Mustarani Abidin, SH, M.Si menuturkan, kegiatan perayaan HUT Lebong digelar kurang lebih selama 2 pekan dimulai sejak tanggal 2 Desember hingga 20 Desember 2023.

"Kegiatan yang akan digelar itu nanti bermacam-macam, mulai dari berbagai macam perlombaan dan hiburan," ungkap Mustarani. 

BACA JUGA:Ide Outfit Hijab Ala Artis Olla Ramlan: Tampil Keren dan Modis Meskipun Berhijab

Menariknya di malam puncak 18 Desember 2023 masyarakat Lebong akan dihibur artis papan atas pelantun single Mabuk Duit yang populer tahun 1993 lalu, Erie Suzan

Penyanyi dangdut kelahiran 30 Desember 1978 tersebut akan berduet menghibur masyarakat Lebong dengan artis jebolan Dangdut Academy, Fildan

"Sudah disepakati bersama malam puncak nanti artis dangdut papan atas Erie Suzan dan Fildan akan hadir menghibur masyarakat Lebong," ujar Sekda Mustarani. 

BACA JUGA:Nokia E90, Handphone Jadul Anti Sadap, Dipakai Para Pejabat dan Artis di Masa Kejayaannya

Sementara itu,  moment HUT ke-20 Kabupaten Lebong ini bisa dimanfaatkan oleh para pemuda untuk berkreasi dan menyalurkan bakat-bakat yang dimiliki.

Selain itu, bisa juga dimanfaatkan oleh para pelaku UMKM untuk berpartisipasi.

"Tentunya masyarakat baik itu pelaku usaha, UMKM bisa memanfaatkan dalam waktu dua pekan bisa berpartisipasi memeriahkan HUT Lebong," demikian Sekda Mustarani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"