HONDA

5 Rekomendasi Jam Tangan Wanita, Tampilan Menawan dan Kekinian

5 Rekomendasi Jam Tangan Wanita, Tampilan Menawan dan Kekinian

Tampilan menawan dan kekinian, 5 rekomendasi jam tangan wanita.--dokumen/rakyatbengkulu.com

Jam tangan Casio Baby-G MSG Series MSG-S500G-2ADR ini memang selalu menjadi incaran pecinta jam karena dikenal cukup awet. 

Jam tangan Casio Baby-G MSG Series MSG-S500G-2ADR ini memiliki case yang berbahan stainless steel dan resin dimana Kedua material ini membuat jam tangan ini cukup kuat terhadap benturan. 

Pada bagian depan jam tangan Casio Baby-G MSG Series MSG-S500G-2ADR ini dilindungi oleh material kaca yang terbuat mineral crystal yang memiliki ukuran diameter 38,8 mm dan ketebalan 10,5 mm yang cocok dipakai kaum wanita.

BACA JUGA:Lengkapi Penampilanmu dengan Brand Jam Ternama, Ini Dia 5 Merek Jam Tangan Termahal di Dunia

Jam tangan Casio Baby-G MSG Series MSG-S500G-2ADR ini memadukan warna biru gelap dengan aksen gold pada bagian indeks angka, sedangkan untuk bagian casenya berwarna emas, dan strapnya terbuat dari rubber. 

Adapun untuk harga jam tangan Casio Baby-G MSG Series MSG-S500G-2ADR ini dibanderol dengan harga Rp2,3 jutaan.

3. Seiko 5 Sports SRE005K1

Jam tangan Seiko 5 Sports SRE005K1 merupakan Seri  yang cocok bagi para pencinta olahraga dimana beberapa spesifikasinya dapat menunjang kegiatan sport.

Untuk tampilan jam tangan Seiko 5 Sports SRE005K1 ini di dominasi dengan warna cokelat dan silver, di bagian casenya terbuat dari material stainless steel dan strap yang berbahan kulit. 

BACA JUGA:Cocok untuk Pria dan Wanita! Ini Rekomendasi 5 Smartwatch Terbaik Harga di Bawah Rp1 Jutaan

Jam tangan Wanita Seiko 5 Sports SRE005K1 ini memiliki tampilan analog dengan fitur kalender yang menunjukan hari dan juga tanggal. 

Untuk ukuran diameter jam tangan Seiko 5 Sports SRE005K1 ini 28 mm dengan ketebalan 11,3 mm, dimana untuk mengatur waktunya dapat memutar crown yang terletak di bawah.

Jam tangan Seiko 5 Sports SRE005K1 ini dibanderol mulai dari Rp3 jutaan. 

4. Alexandre Christie Passion AC 2723 LH BBRBARG

Jam tangan Alexandre Christie Passion AC 2723 LH BBRBARG merupakan salah satu rekomendasi jam tangan wanita kekinian yang laris pada saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: