HONDA

Cocok untuk Pria dan Wanita! Ini Rekomendasi 5 Smartwatch Terbaik Harga di Bawah Rp1 Jutaan

Cocok untuk Pria dan Wanita! Ini Rekomendasi 5 Smartwatch Terbaik Harga di Bawah Rp1 Jutaan

Ini rekomendasi 5 smartwatch terbaik harga di bawah Rp1 jutaan, cocok untuk pria dan wanita! --Foto: Facebook.comKharitsabdurrozaq

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Zaman yang semakin maju pada saat ini, banyak teknologi baru yang bermunculan termasuk salah satunya seperti Smartwatch.

Kebanyak orang menjadikan Smartwatch ini sebagai sahabat setia pada saat melakukan setiap aktivitasnya.

Terdapat beberapa rekomendasi brand dan juga tipe smartwatch yang mempunyai desain casual dan tentunya juga mempunyai kualitas yang baik dengan harga yang terjangkau, antara lain:

BACA JUGA:Keren! Ini 5 Rekomendasi Smartwatch Terbaik dan Harga Terjangkau Tahun 2023

1. Huawei Band 8

Smartwatch Huawei Band 8 adalah perangkat warebell inovatif yang menyajikan beberapa fitur help monitoring.

Smartwatch ini secara otomatis akan dapat memantau detak jantung, waktu tidur, langkah kaki, dan juga aktivitas olahraga.

Dimana untuk kesehatan tubuh akan terpantau lebih maksimal pada saat memakai Smartwatch Huawei Band 8. Smartwatch Huawei Band 8 ini memiliki tampilan desain yang ringan sehingga nyaman kuntuk dipakai sehari-hari.

Selain itu kapasitas baterai Smartwatch Huawei Band 8 ini tergolong lama, bisa bertahan sampai 14 hari. Untuk harga Smartwatch Huawei Band 8 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp500 ribuan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Smartwatch Terbaik untuk Wanita Terbaru 2023

2. Xiaomi Smart Band 7

Berikutnya Xiaomi Smart Band 7, Smartwatch ini telah dilengkapi dengan fitur EOD yang memudahkan seseorang untuk melihat waktu dengan cepat.

Untuk daya baterai dari Xiaomi Smart Band 7 ini terbilang bagus, karena bisa bertahan sampai 14 hari.

Selain itu Smartwatch Xiaomi Smart Band 7 ini sudah dilengkapi dengan mode kebugaran yang cukup mumpuni sebanyak 110 mode.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"