HONDA

10 Rekomendasi Wisata Alam di Bengkulu Tengah, Cocok untuk Menikmati Liburan Akhir Tahun

10 Rekomendasi Wisata Alam di Bengkulu Tengah, Cocok untuk Menikmati Liburan Akhir Tahun

Cocok untuk menikmati liburan akhir tahun, ini 10 rekomendasi wisata alam di Bengkulu Tengah.--Foto: Facebook.com/Dedisanjayan

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Kabupaten Bengkulu Tengah adalah salah satu wilayah dari Provinsi Bengkulu, yang mana wilayah kabupaten ini banyak memiliki dataran namun juga memiliki pantai yang indah. 

Terdapat rekomendasi tempat wisata alam di kabupaten  Bengkulu Tengah yang bisa dikunjungi untuk menikmati liburan akhir tahun, antara lain: 

1. Pantai Sungai Suci

Pantai Sungai Suci ini areanya berupa tebing batu dan hamparan air yang luas, tidak terdapat pasir putih atau bibir pantai seperti pada umumnya.

Akan tetapi dengan hal Inilah menjadi salah satu daya tarik Pantai Sungai Suci dikarenakan berbeda dari pantai lainnya. Pantai Sungai Suci bisa ditempuh sekitar 20 km saja dari Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Wisata Kampung Durian: Ada Kolam Renang - Camping Ground, Rekomendasi Tempat Liburan Akhir Tahun di Benteng

Pantai Sungai Suci ini berada di Desa Pasar Pedati Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah.

2. Pantai Padang Betuah

Pantai Padang Betuah meiliki Panorama yang asri karena mempunyai tepi pantai yang indah, di Pantai Padang Betuah ini pengunjung tidak akan menemukan pasir putih karena hanya sebuah tebing cadas yang terlihat merah ketika terkena sinar matahari. 

Di Pantai Padang Betuah banyak yang melakukan prosesi foto Prawedding di Pantai Padang Betuah ini karena memiliki spot foto yang indah.

Pantai Padang Betuah berada di desa Padang Betuah Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah.

BACA JUGA:5 Referensi Destinasi Wisata Kabupaten Lebong, Wajib Kamu Kunjungi

3. Danau Gedang

Terdapat sebuah tradisi unik di Danau Gedang ini yaitu tradisi membelah danau, dikarenakan danau ini berdekatan dengan pantai. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"