HONDA

5 Referensi Destinasi Wisata Kabupaten Lebong, Wajib Kamu Kunjungi

5 Referensi Destinasi Wisata Kabupaten Lebong, Wajib Kamu Kunjungi

Wajib kamu kunjungi, ini dia 5 referensi destinasi wisata Kabupaten Lebong.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Kabupaten Lebong dengan pusat kotanya Muara Aman, adalah salah satu kabupaten yang merupakan bagian dari Provinsi Bengkulu.

Berbagai tempat destinasi wisata ada di Kabupaten Lebong, sangat cocok bagi sebagai referensi untuk menghilangkan stres di tengah padatnya pekerjaan serta kebisingan.

Berikut 5 referensi destinasi wisata yang ada di Kabupaten Lebong dan wajib kamu kunjungi pada saat libur :

1. Wisata Air Putih

Merupakan salah satu destinasi wisata yang ada di Kabupaten Lebong, selain unik serta nyaman sangat cocok sebagai referensi tempat kamu liburan bersama keluarga ataupun sahabat.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Tempat Wisata Terjangkau di Rejang Lebong, Cocok untuk Liburan Akhir Tahun

Adapun wisata ini terletak di Desa Air putih, Kecamatan Pinang Berlapis, Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu.

Wisata ini ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun dari luar daerah, di tempat ini pengunjung akan merasakan kenyamanan yang tidak dijumpai di tempat wisata lain.

Wisata air putih ini merupakan perpaduan antara air panas dengan air dingin yang mengalir dalam satu aliran sungai yang sama.

Sumber mata air ini bersumber langsur dari mata air Gunung Semelako, dengan kelokan sungainya yang indah dan sedap dipandang mata.

BACA JUGA:Berwisata dan Olahraga Air di Sungai Trokon, Pilihan Liburan Akhir Tahun Bersama Keluarga

Namun demikian jika kamu berkunjung ke destinasi wisata ini, haruslah tetap berhati-hati, hal ini dikarenakan diantara celah bebatuan banyak terdapat semburan uap air panas, selain itu disarankan juga untuk kamu supaya tetap memakai alas kaki.

Untuk sampai ke destinasi wisata ini, apabila dari pusat Kota Muara Aman maka diperlukan waktu sekitar 30 menit, selama perjalanan kamu akan disuguhkan pemandangan alam yang tiada duanya.

Tarif wisata ini cukup terjangkau, kamu cukup membayar tarif tiket masuk serta biaya parkir dan kebersihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"