HONDA

Kesal Karena Ibu Sakit Tidak Diurus, Jadi Alasan Pria di Kepahiang Bacok Adik Kandung

Kesal Karena Ibu Sakit Tidak Diurus, Jadi Alasan Pria di Kepahiang Bacok Adik Kandung

Kesal Karena Ibu Sakit Tidak Diurus, Jadi Alasan Pria di Kepahiang Bacok Adik Kandung--

KEPAHIANG, RAKYATBENGKULU.COM - Warga Desa Pelangkian Kecamatan KEPAHIANG Kabupaten KEPAHIANG mendadak dihebohkan dengan peristiwa pembacokan yang dilakukan seorang pria kepada adik kandungnya.

Pembacokan atauu tindak pidana penganiayaan ini dilakukan seorang pria berinisial HE (50) warga setempat pada Senin 3 Desember 2023.

Peritiwa berawal saat HE mendatangi adik kandung Hamdan Hartato (42) yang juga warga setempat dengan cara mengamuk.

Saat itu HE menuduh adik kandungnya tidak mengurus ibu mereka sewaktu sakit sehingga terjadi ribut mulut antar keduanya.

BACA JUGA:Saat Asyik Joget Bujang Tanggung di Kaur Kena Bacok, Diduga karena Hal Ini

Keributan yang menjadi perselisihan ini berujung pembacokan yang dilakukan oleh HE sang kakak kandung kepada korban Hamdan.

Kasatreskrim Polres Kepahiang, Iptu Doni Juniansyah saat dikonfirmasi rakyatbengkulu.com Senin 04 Desember 2023 membenarkan adanya tindakan penganiayaan oleh kakak kandung terhadap adiknya diduga adanya kesalahpahaman yang terjadi pada keduanya.

''Terduga pelaku sudah diamankan pada hari yang sama sekitar pukul 10.00 WIB  dan saat ini masih dalam proses penyidikan selanjutnya,'' ungkap Iptu Doni Juniansyah.

Sementara itu, korban mengalami luka bacok dibagian leher dan kepala. Hingga saat ini masih menjalani perawatan medis di RSUD Kepahiang.

BACA JUGA:Setelah Divonis 5 Tahun Penjara, Pembacok Istri Ingin Kembali

''Senjata tajam yang berhasil disita berupa parang dan celurit yang diduga digunakan keduanya berkelahi,'' terang Kasatreskrim.

Sementara itu ,terduga tersangka HE dijerat Pasal 351 KUHP dengan ancaman kurungan penjara lima tahun penjara.

''Saksi korban juga akan diambil keterangan dan masih menunggu korban agak sehat termasuk olah tempat kejadian perkara sudah dilakukan,'' demikian Kasatreskrim.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: