HONDA

Lima Kebiasaan Pagi Hari yang Bisa Menurunkan Berat Badan, Minum Air Hangat dan Berjemur

Lima Kebiasaan Pagi Hari yang Bisa Menurunkan Berat Badan, Minum Air Hangat dan Berjemur

Lima Kebiasaan Pagi Hari yang Bisa Menurunkan Berat Badan, Minum Air Hangat dan Berjemur --rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com - Obesitas merupakan hal yang tidak baik untuk tubuh manusia. Mengingat dapat menyebabkan terserangnya penyakit seperti penyakit jantung, kolesterol, darah tinggi dan masih banyak lagi lainnya.

Menjaga asupan makanan, beraktivitas dan olahraga sehari-hari dapat mencegah terjadinya obesitas dan terserangnya penyakit pada tubuh.

BACA JUGA:2 Tahun Mobil BUMDes di Seluma 'Hilang', Bupati Minta Kades Buat Laporan Resmi

Selain itu, ternyata ada beberapa kebiasaan baik yang dapat mengurangi terjadinya obesitas kebiasaan ini dapat dilakukan setiap pagi hari.

Terdengar sangat sederhana, namun kebiasaan ini dapat membantu kamu mengurangi berat badan atau obesitas. Simak penjelasannya berikut ini.  

BACA JUGA:Ampuh Lunturkan Lemak, Ini Manfaat Berjalan Kaki Bagi yang Ingin Menurunkan Berat Badan

 

Olahraga

Cobalah untuk melakukan olahraga setiap hari, mulai 25 - 30 menit sangat bagus untuk kesehatan kamu. Terutama untuk mencegah terjadinya obesitas.

Jika kamu tidak punya cukup banyak waktu untuk melakukan olahraga di luar rumah, sebaiknya kamu lakukan olahraga kecil dalam rumah.

BACA JUGA:Gunung Marapi yang Erupsi di Sumatera Barat, Ada Legenda Mak Lampir Si Putri Cantik dari Champa

 

Minum air hangat

Salah satu penyebab terjadinya obesitas yakni metabolisme tubuh yang lambat. Untuk memperbaiki metabolisme tubuh sebaiknya ada mengonsumsi air hangat setiap hari setelah kamu bangun pagi hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: