HONDA

7 Orang Paling Tajir di ASEAN, 4 di Antaranya dari Indonesia

7 Orang Paling Tajir di ASEAN, 4 di Antaranya dari Indonesia

7 Orang Paling Tajir di ASEAN, 4 di Antaranya dari Indonesia--

Dengan nominal tersebut menjadikan Ia sebagai orang terkaya nomor 2 di ASEAN dan nomor 55 di dunia

3. R. Budi Hartono(Indonesia): Kekayaan bersih R. Budi Hartono mencapai 23,2 miliyar USD di tahun 2022 dan naik menjadi 24,8 miliyar USD ditahun 2023, Ia mendapatkan sumber kekayaan dari banyak bisnis yang dijalankan, terutama dari bisnis rokok dan perbankan.

BACA JUGA:Selamat! Inilah 3 Weton Paling Beruntung dan Berlimpah Rezeki Awal Oktober 2023 Ini, Siap-siap Tajir

4. Michael Bambang Hartono (Indonesia) : pemilik perusahaan rokok kretek Indonesia, Djarum. Memiliki kekayaan dengan jumlah 22,3 milyar USD pada tahun 2022 dan naik menjadi 23,7 ditahun 2023, dengan kekayaan ini Ia menjadi orang terkaya nomor 4 ASEAN.

5. Goh Cheng Liang (Singapura) : Pengusaha miliarder Singapura yang mendirikan Wuthelam Holdings. Kekayaan penguasaha asal Singapura ini berhasil menduduki angka ke 5 orang paling tajir di ASEAN. Dengan angka 12,9 miliyar USD di tahun 2023 ini

BACA JUGA:Tersiksa di Masa Muda, Shio Ini Baru Hidup Tajir Melintir di Usia Tua

6. Dhanin Chearavanont (Thailand) : Pengusaha dan investor yang berasal dari Thailand, dengan jumlah kekayann 12,6 miliyar USD menjadikan pengusaha agribisnis terbesar ini menjadi orang paling tajir di ASEAN nomor 6.

7. Charoen Sirivadhanabhakdi : pengusaha yang menjadi miliarder berkat mendirikan kerajaan minuman, Thai Beverage, Ketua grup konglomerat TCC dan Fraser and Neave, Ltd. Ia menjadi orang tajir se ASEAN nomor 7 dengan jumlah kekayaan 11 miliyar USD.

BACA JUGA:Wow! Dilindungi Khodam Naga Putih, 3 Weton Ini Bakal Tajir dan Sukses dalam Berbisnis

Kekayaan 7 orang terkaya di ASEAN mencerminkan dinamika ekonomi dan peluang bisnis di kawasan ini. Di Indonesia, kontribusi berbagai sektor terhadap kekayaan mereka menunjukkan potensi luar biasa negara ini dalam panorama ekonomi ASEAN.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: