HONDA

Terbukti Ampuh! Ini Dia Rekomendasi 7 Obat Kutu Kucing, Harga Terjangkau

Terbukti Ampuh! Ini Dia Rekomendasi 7 Obat Kutu Kucing, Harga Terjangkau

Harga terjangkau dan terbukti ampuh, ini dia rekomendasi 7 obat kutu kucing.--Foto: Freepik.com/Wirestock

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Menjaga kesehatan kucing peliharaan penting. Jangan sampai bulu indahnya dipenuhi kutu.

Ini dia rekomendasi 7 obat kutu kucing dengan harga terjangkau dan sudah terbukti ampuh.

Kucing yang merupakan hewan berbulu tebal ini sangat rentan terkena infeksi kutu. Penyakit ini bisa ditularkan dari kucing lain yang senang menjelajah keluar rumah.

Penyakit kutu pada kucing ini menjalar ke kulit dengan menetaskan telur-telur kutu dan menimbulkan kemerahan serta efek gatal yang luar biasa. 

BACA JUGA:Ini Dia, 5 Rekomendasi Alternatif Bahan Pengganti Pasir Kucing

Kalau penyakit kutu pada kucing tidak segera diobati, maka kucing bisa terjangkit penyakit lebih fatal, seperti scabies ataupun ruam kulit yang kemerahan.

Terdapat beberapa rekomendasi obat kutu Kucing yang ampuh dan dengan harga yang terjangkau, antara lain:

1. Revolution

Revolution merupakan produk milik Zoetis yang mengandung bahan aktif selamectin yang ampuh mencegah penyebaran sekaligus mengobati infeksi kutu, tungau telinga, cacing hati, cacing tambang, sampai cacing gelang.

Diketahui Revolution ini merupakan obat tetes yang disuntik ke pangkal leher belakang kucing, yang selanjutnya cairan Selamectin ini akan memasuki aliran darah dan mencegah infeksi parasit.

BACA JUGA:7 Tips dalam Memelihara dan Merawat Kucing Persia agar Terhindar dari Kutu dan Penyakit

Hasilnya baik kutu, tungau, dan cacing akan mati setelah menyedot darah kucing yang mengandung Selamectin, tetapi yang harus diingat, untuk penggunaan serta dosis dari obat ini sesuaikan dengan berat badan Kucing.

2. Revolution Plus

Revolution Plus merupakan obat kutu yang menggabungkan kandungan Selamectin dan sarolaner. Manfaatnya untuk mencegah sekaligus mematikan persebaran kutu, pinjal, tungau telinga, cacing gelang, cacing tambang, dan juga cacing hati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: