HONDA

Siap-siap Honda BeAT 150 CC Bakal Hadir di Awal Tahun 2024, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Siap-siap Honda BeAT 150 CC Bakal Hadir di Awal Tahun 2024, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Ini spesifikasi lengkapnya, siap-siap Honda BeAT 150 CC bakal hadir di awal tahun 2024.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BACA JUGA:Subsidi Rp 7 Juta, Ini Taksiran Besaran Harga Motor listrik Honda EM1 e: di Pasaran

Dengan menggunakan rem cakram hidrolik piston tunggal di bagian depan, dan rem tromol pada bagian belakang, sistem pengereman CBS (Combi Brake System), semakin mendukung keamanan selama berkendara.

Bagian kaki-kaki sepeda motor Honda BeAT 150 cc 2024, ini juga mendapatkan perhatian yang khusus. Suspensi depan tipe telescopic memberikan kenyamanan yang ekstra, sementara untuk suspensi belakang dengan lengan ayun dan peredam kejut tunggal memberikan keseimbangan dan stabilitas pada saat melaju di jalan.

All New Honda BeAT 150 cc 2024, hadir dalam pilihan warna yang menawan, seperti hitam, merah, biru kombinasi putih, dan putih polos.

Dengan peningkatan fitur dan desain yang menarik, pada sepeda motor Honda BeAT 150 cc 2024, maka sangat perlu untuk Anda coba.

BACA JUGA:Ini Dia Warna Terbaru Big Skutik Premium New Honda PCX160 yang Kini Hadir Semakin Mewah

Selain itu, langkah Honda untuk merilis sepeda motor Honda BeAT 150 cc 2024, pada awal tahun 2024 juga memberikan sinyal positif terkait komitmen perusahaan untuk terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan pada konsumen.

Dengan persaingan yang semakin ketat di pasar otomotif, langkah ini sangat diharapkan dapat mempertahankan posisi Honda sebagai pemimpin di industri sepeda motor di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: