HONDA

6 Tokoh Keturunan Yahudi yang Temuannya bisa Ubah Dunia, Indonesia jadi Pengguna Terbesar

6 Tokoh Keturunan Yahudi yang Temuannya bisa Ubah Dunia, Indonesia jadi Pengguna Terbesar

Edward Teller, pria yang dikenal sebagai penemu bom hidrogen. Ia adalah salah satu dari 6 Tokoh Keturunan Yahudi yang Temuannya bisa Ubah Dunia, Indonesia jadi Pengguna Terbesar--

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Ini merupakan enam tokoh yang namanya sudah mendunia dan mampu mengubah dunia melalui hasil temuannya. Keenam tokoh yang sukses dengan kemampuan penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi adalah keturunan Yahudi.

BACA JUGA:Ini ! 7 Negara Penganut Agama Yahudi Terbesar di Dunia, Apa Indonesia Termasuk?

BACA JUGA:10 Artis Terkenal Indonesia yang Terlahir dari Keturunan Yahudi, Yuk Simak di Sini !

Keturunan bangsa Yahudi memang disebut bangsa yang jenius karena memiliki IQ (Intelligence Quotient) di atas rata-rata. Kejeniusan bangsa Yahudi tidak lepas dari tradisi membaca dan menulis yang memang sudah diawali sejak dini.

Orang Yahudi juga sangat percaya bahwa mereka secara genetik adalah bangsa yang paling unggul. Pasalnya, mereka memiliki tingkat kecerdasan IQ sangat tinggi bila dibandingkan dengan bangsa lain di dunia. 

Berikut ini 6 tokoh Yahudi yang temuannya bisa ubah dunia, salah satu dari temuan tersebut, warga Indonesia menjadi pengguna terbesar ketiga dunia. Adapun 6 tokoh Yahudi yang temuannya bisa ubah dunia, adalah :

BACA JUGA:4 Daerah Basis Agama Yahudi di Indonesia, Selain Sulawesi Utara, Jakarta dan Surabaya, Juga Ada di Sini !

BACA JUGA:Yahudi Indentik Israel, Ternyata Penganut Yudaisme Ini Sudah Ada di Indonesia Sejak 1800, Ini Faktanya !

1. Edward Teller

Sosok Edward Teller adalah pria yang dikenal sebagai penemu bom hidrogen. Ia berhasil menciptakan bom hidrogen. Temuannya lebih dikenal dengan sebutan senjata termonuklir. 

Uji coba pertama kali senjata temuan Teller pada November 1952. Bom hidrogen memanfaatkan energi dari reaksi fusi nuklir utama untuk memadatkan dan membakar reaksi fusi nuklir kedua.

Edward Teller fokus mengembangkan senjata berbasis fusi setelah Perang Dunia II. Ia mengakui bahwa penciptaan bom hidrogen untuk mengalahkan Uni Soviet. Pada masa itu, perang dingin memang sedang berkecamuk.

BACA JUGA:Mahira Pray For Palestina, Angkat Sejarah Kaum Yahudi Menumpang, Pembantaian Rakyat Oleh Zeonis

BACA JUGA:Pantas Benci Yahudi, Sekarang Dunia Tahu Mengapa Hitler Bantai Yahudi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: