HONDA

Begini Menurut Islam Mengenai Hukum Karma dalam Dosa yang Ditanggung

Begini Menurut Islam Mengenai Hukum Karma dalam Dosa yang Ditanggung

Begini Menurut Islam Mengenai Hukum Karma dalam Dosa yang Ditanggung--Instagram//shollallohu_ala_muhammad/rakyatbengkulu.com

Habib Jafar juga mengatakan, “Namun orang yang ikut melakukan dosa tadi juga akan mandapatkan dosa atas keburukan yang dia lakukan walaupun dia hanya ikut-ikutan karena Allah SWT memberikan akal pikiran untuk memilih mana yang baik dan buruk”.

BACA JUGA:Sejarah Kerajaan Demak, Kerajaan Islam Pertama di Pulau Jawa yang Didirikan Anak Raja Majapahit

“Begitupun dengan pahala  yang kita lakukan jika kita bersembunyi-sembunyi melakukan kebaikan tidak usah khawatir itupun akan dibalas dengan Allah SWT. Bukan hanya di akhirat malah didunia pun akan dibalas berkali-kali lipat dengan kebaikan yang kamu lakukan", lanjutnya. 

BACA JUGA:Samudra Pasai Kerajaan Islam Pertama di Nusantara, Telah Mengeluarkan Mata Uang Sendiri

Di dalam Islam tidak ada hukum karma adanya hukum karena. Kebaikan akan datang karena kita melakukan kebaikan, begitupun sebaliknya. Jika keburukan dari orangtua yang diikuti oleh anaknya, untuk itu dosa anak  tersebut bisa ditanggung oleh orangtuanya. 

BACA JUGA:Dasar Hukum Wanita Karir Dalam Padangan Islam

Maka dari itu, orangtua harus mendidik anaknya dengan baik sehingga akan datang kebaikan pula pada anak tersebut,” tuturnya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: