HONDA

Hadiri Ulang Tahun Komunitas Copper Bengkulu, Usin Dorong Pemenuhan Persyaratan Administrasi Hukum

Hadiri Ulang Tahun Komunitas Copper Bengkulu, Usin Dorong Pemenuhan Persyaratan Administrasi Hukum

Usin dorong pemenuhan persyaratan administrasi hukum saat hadiri ulang tahun Komunitas Copper Bengkulu.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Pada Senin siang, 27 November 2023, Usin Abdisyah Putra Sembiring SH menghadiri undangan dari pengurus dan anggota Komunitas Copper Bengkulu yang bergerak di bidang Ojek Online (Ojol) mobil dan motor di Kota Bengkulu.

Mereka tengah merayakan ulang tahun ke-1 sejak pendirian komunitas ini.

Acara perayaan tersebut juga dihadiri oleh Calon DPD RI Elisa dan ibunya Meriyani, yang akrab disapa Merry Toyota.

Dalam sambutannya, Usin memberikan selamat atas ulang tahun komunitas dan menekankan pentingnya menjadikan komunitas ini sebagai organisasi yang solid, tangguh, dan mandiri.

BACA JUGA:Usin: Selamat Kepada Dr. Yamani Sebagai Dekan Terpilih dalam Pildek FH Unib


Usin Abdisyah Putra Sembiring SH menghadiri undangan dari pengurus dan anggota Komunitas Copper Bengkulu.--dokumen/rakyatbengkulu.com

Usin juga memberikan dorongan untuk memodernisasi komunitas dan memastikan pemenuhan persyaratan administrasi hukum guna mencapai tujuan yang diinginkan.

Acara perayaan ini diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Umum Bung Yan dan beberapa pengurus lainnya, menandakan kesolidan dan kebersamaan dalam Komunitas Copper Bengkulu. (pariwara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: