HONDA

Kunci Tertinggal, Motor Warga Rejang Lebong Raib Saat Temani Istri Belanja di Minimarket

Kunci Tertinggal, Motor Warga Rejang Lebong Raib Saat Temani Istri Belanja di Minimarket

Motor warga Rejang Lebong raib saat temani istri belanja di minimarket lantaran kunci tertinggal.--dokumen/rakyatbengkulu.com

CURUP, RAKYATBENGKULU.COM - Lantaran kunci tertinggal, motor warga Rejang Lebong raib digondol pencuri saat temani istri belanja di minimarket.

Sepeda motor Honda BeAT warna biru dengan list hitam Nomor Polisi BD 4365 FA tersebut milik Sahroni (43), warga Kelurahan Talang Rimbo Lama Kecamatan Curup Tengah Kabupaten Rejang Lebong.

Saat korban bersama istrinya berhenti ke salah satu minimarket di Galang Rimbo Lama untuk membeli sesuatu dengan posisi korban masih berada di motor.

Namun setelah menunggu istri masuk ke dalam minimarket, korban pun menyusul ke dalam untuk membeli rokok dengan posisi kunci motor tertinggal di kontak motor.

BACA JUGA:Pelaku Curanmor Nekat Kabur dengan Kapal Nelayan di Kelurahan Malabero, Takut Dihajar Massa


Personel piket SPKT, Sat Reskrim, Opsnal Reskrim, dan Sat Intelkam Polres Rejang Lebong telah melaksanakan cek TKP dugaan tindak pidana Curanmor.--dokumen/rakyatbengkulu.com

Tak lama berselang datang pelaku berjumlah tiga orang berbonceng tiga menggunakan kendaraan roda dua kemudian satu pelaku membawa motor korban dan melarikan diri. 

Kasi Humas Polres Rejang Lebong, Iptu Sinar Simanjuntak saat dihubungi rakyatbengkulu.com Selasa, 19 Desember 2023 membenarkan adanya peristiwa kehilangan sepeda motor saat belanja di minimarket sekitar pukul 19.30 WIB. 

"Personel piket SPKT, Sat Reskrim, Opsnal Reskrim, dan Sat Intelkam Polres Rejang Lebong telah melaksanakan cek TKP dugaan tindak pidana Curanmor serta mengambil keterangan saksi korban dan karyawan minimarket," ungkapnya.

Disebutkan Kasi Humas, kerugian dari hilangnya Honda BeAT tersebut berkisar Rp16.000.000 dan korban diarahkan untuk melaporkan kejadian kehilangan motor tersebut secara resmi ke SPKT Polres Rejang Lebong.

BACA JUGA:Aksi Pelaku Curanmor Terekam CCTV Saat Gasak Sepeda Motor di Kosan Jalan Sepakat

"Sudah disarankan korban untuk melaporkan kejadian kehilangan sepeda motor tersebut," terang Kasi Humas.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat Rejang Lebong untuk selalu memperhatikan kunci kendaraan agar tidak tertinggal saat belanja 

"Begitupun dengan memarkirkan kendaraan agar menambah kunci pengaman lain serta memastikan aman saat memarkirkan kendaraan," imbau Kasi Humas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: