HONDA

Harta Melimpah dan Miliki Banyak Warisan, 5 Pemilik Weton Ini Merupakan Titisan Para Raja

Harta Melimpah dan Miliki Banyak Warisan, 5 Pemilik Weton Ini Merupakan Titisan Para Raja

5 pemilik weton ini merupakan titisan para raja, harta melimpah dan miliki banyak warisan.--Foto: Instagram.com/burakfixy19.8k

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COMWeton adalah perhitungan hari kelahiran ditambah dengan hari pasaran Jawa, yang sampai pada saat ini masyarakat Jawa masih meyakininya. 

Berdasarkan ramalan kitab Primbon Jawa terdapat beberapa pemilik weton yang dianggap merupakan titisan para raja. Selain itu para pemilik weton ini memiliki harta yang melimpah dan juga memiliki banyak warisan dari para leluhurnya.

Adapun beberapa pemilik weton yang merupakan titisan para raja antara lain:

BACA JUGA:Ini Dia Para Pemilik Weton yang Akan Mengalami Kejayaan di Tahun 2024

1. Weton Jumat Kliwon

Pemilik Weton Jumat Kliwon ini memiliki jumlah Neptu 14, Weton Jumat Kliwon ini mempunyai sifat penyabar, murah hati, pandai berbicara, selain itu Weton Jumat Kliwon memiliki karakter yang menakjubkan dan juga penuh semangat. 

Para pemilik weton ini juga pandai bergaul dan memiliki sifat ambisius, pemilik weton ini dianggap mempunyai kekuatan lebih besar dibandingkan dengan pemilik weton lainnya.

Selain itu Weton Jumat Kliwon bisa membawa keberuntungan, kesejahteraan, dan juga kesuksesan.

BACA JUGA:Memancarkan Khodam Raja, 5 Pemilik Weton Emas Diramal Sejahtera, Rezeki Datang Terus Menerus

2. Weton Kamis Pahing

Pemilik Weton Kamis Pahing ini memiliki Jumlah Neptu 17, Pemilik Weton Kamis Pahing Mempunyai cita-cita yang tinggi, sayang terhadap keluarga, dan juga suka membantu orang-orang di sekelilingnya.

Selain itu pemilik Weton Kamis Pahing ini cocok menjadi pemimpin yang berwibawa, karena dianggap merupakan titisan Raja di tanah Jawa, sehingga membawa keberuntungan, kesuksesan, dan juga kesejahteraan.

3. Weton Sabtu Pon

Pemilik Weton Sabtu Pon ini memiliki Jumlah Neptu 16, Pemilik Weton Sabtu Pon mempunyai cita-cita besar, berimajinasi tinggi, dan juga suka memamerkan kelebihan mereka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: