HONDA

Terbaru! Ini Rekomendasi 5 Hotel Terbaik di Kota Bengkulu untuk Liburan Natal dan Tahun Baru

Terbaru! Ini Rekomendasi 5  Hotel Terbaik di Kota Bengkulu untuk Liburan Natal dan Tahun Baru

Untuk liburan Natal dan Tahun Baru, ini rekomendasi 5 hotel terbaik di Kota Bengkulu.--Foto: Ilustrasi Freepik.com/Mrsiraphol

BENGKULU, RAKTATBENGKULU.COM - Menjelang Liburan Natal dan Tahun Baru, masyarakat banyak merencanakan Liburan bersama keluarga.

Entah itu jalan-jalan bersama keluarga atau malah berkunjung ke suatu tempat.

Kota Bengkulu bisa menjadi rekomendasi untuk tujuan berlibur, di Kota Bengkulu banyak terdapat destinasi wisata yang bisa untuk dikunjungi para wisatawan, seperti Pantai Panjang, Pantai Jakat, Pantai Tapak Paderi dan juga wisata sejarah Benteng Malbourough.

Kalau pengunjung atau wisatawan ingin berkunjung ke Kota Bengkulu tidak usah bingung untuk mencari tempat untuk menginap karena di Kota Bengkulu juga banyak rekomendasi hotel untuk tempat menginap dan memiliki harga yang cukup terjangkau.

BACA JUGA:9 Hotel Terbaik di Kota Bengkulu, Cocok untuk Bermalam Menyambut Tahun Baru 2024

Terdapat beberapa pilihan hotel terbaik yang berada di pusat kota Bengkulu dengan harga yang cukup terjangkau, antara lain:

1. Mercure Hotel

Mercure Hotel ini berada di pusat Kota Bengkulu, dimana Mercure Hotel adalah salah satu hotel mewah.

Adapun Lokasi Mercure Hotel ini cukup strategis dan memiliki fasilitas hotel yang lengkap ditambah dengan harganya yang cukup terjangkau, karena itulah membuat Mercure Hotel ini memiliki banyak peminatnya.

Untuk Kamar yang ditawarkan di Mercure Hotel ini memiliki nuansa yang simpel dengan akses warna-warni dan tentu telah dilengkapi dengan Wi-Fi, TV layar datar, mesin pembuat teh atau kopi, sedangkan untuk kamar dengan tipe yang lebih tinggi mempunyai minibar dan juga mesin espresso.

Mercure Hotel ini beralamat di Jalan S. Parman Nomor 27, Padang Jati Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu.

Adapun untuk Harga menginap di  Mercure Hotel ini mulai dari Rp500 ribuan.

BACA JUGA:Tunggakan Pajak Restoran dan Hotel Makin Besar

2. Hotel Santika 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: