HONDA

Ramalan Nostradamus: 6 Peristiwa Besar Dunia di Tahun 2024, Musibah Hingga Hidupnya Orang yang Sudah Mati

Ramalan Nostradamus: 6 Peristiwa Besar Dunia di Tahun 2024, Musibah Hingga Hidupnya Orang yang Sudah Mati

Ramalan Nostradamus: 6 Peristiwa Besar Dunia di Tahun 2024, Musibah Hingga Hidupnya Orang yang Sudah Mati--Foto: Facebook.com/Oldmedia

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Sebentar lagi tahun 2023 akan segera berakhir dan kita akan memasuki tahun 2024, dimana sebagai manusia kita tidak pernah tahu mengenai peristiwa-peristiwa yang akan terjadi di tahun depan nantinya. 

Pada artikel kali ini akan diulas mengenai prediksi berbagai kejadian di dunia saat tahun 2024 yaitu tentang ramalan dari Nostradamus pada tahun 2024 nanti.

Diketahui Nostradamus merupakan seseorang kelahiran negara Perancis yang pekerjaannya sebagai seorang dokter dan juga seorang ahli astrologi.

Adapun astrologi merupakan suatu ilmu yang dapat membaca hubungan antara pergerakan benda-benda angkasa dengan berbagai peristiwa yang terjadi di kehidupan manusia di bumi, dengan kata lain Nostradamus ini adalah seorang peramal.

BACA JUGA:5 Pemilik Weton Ini Akan Kaya Raya Berdasarkan Ramalan Primbon Jawa, Titisan Darah Biru

Pada masa hidupnya, Nostradamus ini pernah menulis berbagai puisi atau sajak yang diyakini berisi berbagai macam ramalan tentang kondisi dunia dari masa ke masa, malahan Nostradamus ini juga meramalkan akan kematian dirinya sendiri. 

Terdapat beberapa ramalan Nostradamus di tahun 2024, antara lain:

1. Diramalkan pada tahun 2024 akan menjadi tahun dengan banyak musibah

Berdasarkan ramalan Nostradamus, pada tahun 2024 nanti pada suatu waktu saat dunia sedang tertidur akan melintas suatu benda yang sangat terang.

BACA JUGA:Ramalan Shio: Rezeki Berlimpah untuk 3 Shio Ini di Tahun Naga Kayu 2024

Dimana benda itu akan membelah langit malam dan juga membangunkan manusia dari tidur lelapnya.

Hal tersebut akan membuat yang di atas berada di bawah, yang dingin akan menjadi panas dan juga yang kering akan menjadi basah.

Adapun ramalan Nostradamus pada tahun 2024 ini dihubungkan dengan prediksi badan geologi Amerika yang menjelaskan akan terjadi perubahan didalam struktur permukaan bumi, dimana hal ini akan ditandai dengan munculnya banyak bencana gempa bumi, erupsi gunung, dan juga banjir bandang. 

Dari berbagai bencana ini akan diawali dengan terjadinya kemarau panjang. Dimana orang-orang diberbagai belahan dunia akan mengalami kesulitan mencari sumber air bersih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: