HONDA

13 Tempat di Muka Bumi yang Disebut Mirip Surganya Dunia, Salah Satunya Air Terjun Victoria

13 Tempat di Muka Bumi yang Disebut Mirip Surganya Dunia, Salah Satunya Air Terjun Victoria

Salah satunya Air Terjun Victoria, ini dia 13 tempat di muka bumi yang disebut mirip surganya dunia.--dokumen/rakyatbengkulu.com

Dimana ada gletser sebiru es, gunung yang menjulang tinggi, perairan biru kehijauan, serta padang rumput, sehungga membuat Taman Nasional Torres del Paine wajib dikunjungi seumur hidup bagi siapa pun. 

Surga di Bumi tersebut merupakan impian bagi setiap pejalan kaki untuk melakukan perjalanan, survei, yang mempunyai luas kurang lebih 227.298 hektare. 

Adapun taman nasional Chili tersebut paling terkenal dengan tiga puncak gunungnya, yaitu Torres d'Agostini, Torres Central, serta Torres Monzino, yang mencapai ketinggian lebih dari 8.200 kaki. 

Selain itu Juga dikenal sebagai "W Trek", dimana pendakian Patagonian yang intens ini adalah pengalaman sekali seumur hidup, bukan hanya untuk menjadi lemah hati. 

Untuk menuju ke tempat ini, kamu dapat menggunakan beberapa bus yang beroperasi dari Bandara Punta Arenas yang berjarak kira-kira lima jam dari taman nasional. 

BACA JUGA:Liburan Natal dan Tahun Baru, Wisatawan Ramai Mandi di Pantai Jakat Kota Bengkulu

8. Area Pemandangan Wulingyuan, berada di Tiongkok

Area Pemandangan Wulingyuan mempunyai sekitar 3.000 pilar sempit yang menjulang setinggi lebih dari 213,36 meter. 

Dengan adanya beberapa susunan batu pasir yang tingginya mencapai lebih tinggi dari Empire State Building. 

Selain itu, terdapat juga air terjun, sungai kecil, kolam, gua, serta jembatan alami. Bahkan kadang kala ada kabut dan awan menyelimuti pilar-pilar yang menjulang tinggi serta membuat lanskap terlihat seperti di alam mimpi.

Dari Zhangjiajie melalui jalan darat, Wulingyuan dapat ditempuh lebih kurang selama 30 menit. 

BACA JUGA:Pantai Panjang Bengkulu Menjadi Destinasi Favorit Wisatawan Selama Liburan Natal 2023

9. Pulau Vaadhoo, berada di Maladewa 

Adapun pantai surgawi tersebut memancarkan warna biru berkilauan yang tidak nyata. Pada pandangan pertama, siapa pun akan meyakini bahwa gambar tersebut adalah photoshop. 

Namun demikian, adanya fenomena yang terjadi secara alami tersebut benar-benar nyata serta merupakan salah satu kejadian yang paling spektakuler di dunia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: