HONDA

13 Tempat di Muka Bumi yang Disebut Mirip Surganya Dunia, Salah Satunya Air Terjun Victoria

13 Tempat di Muka Bumi yang Disebut Mirip Surganya Dunia, Salah Satunya Air Terjun Victoria

Salah satunya Air Terjun Victoria, ini dia 13 tempat di muka bumi yang disebut mirip surganya dunia.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Kamu mungkin pernah mendengar istilah surga dunia, dimana hal tersebut merupakan perumpaan ketika seseorang merasakan atau melihat sebuah keindahan yang terdapat di muka bumi ini sangat luar biasa. 

Tetapi pada kenyataannya, memang ada beberapa tempat di muka bumi ini yang dimana penampakannya seolah tidak nyata, hal tersebut dikarenakan mempunyai keindahan yang tidak dapat digambarkan. 

Bahkan karena mempunyai keindahan yang sangat memukau, dimana sebagian orang menyebut tempat tersebut sebagai surga dunia

Berikut 13 tempat di muka bumi yang disebut mirip surganya dunia, yang dikutip dari berbagai sumber, adalah sebagai berikut:

BACA JUGA:Mengagumkan! Ini 7 Destinasi Wisata Alam Bengkulu yang Mempesona Bagaikan Surga Dunia

 1. Milford Sound, berada di Selandia Baru 

Dimana tempat tersebut, Tersembunyi jauh di dalam Taman Nasional Fiordland Selandia Baru, yang merupakan sepotong surga di muka bumi.  

Dikutip dari berbagai sumber, tempat tersebut merupakan keajaiban dunia kedelapan, Milford Sound atau Piopiotahi. 

Milford Sound merupakan fiord sepanjang 16 kilometer dengan hutan hujan lebat, puncak gunung yang tertutup dengan salju, hewan laut, serta yang lebih penting lagi adalah mempunyai air terjun yang megah. 

Dimana hal tersebut, bukanlah hanya tetesan air yang jatuh dari tebing saja, Milford Sound merupakan rumah bagi air terjun bergemuruh yang mempunyai ketinggian sekitar 1000 meter. 

BACA JUGA:Diguyur Hujan Lebat, Pengunjung Wisata Sungai Trokon Curup Diperingatkan Bahaya Banjir Bandang

Selain itu, ada satu-satunya saat keajaiban alam di luar dunia ini terlihat lebih indah adalah ketika lapisan tipis kabut menutupi Milford Sound dalam keindahan yang mempesona selama turunnya hujan.

Untuk menuju ke Milford Sound, dapat ditempuh dengan menggunakan kendaraan selama 2,5 jam dari Te Anau yang berkelok-kelok melintasi Taman Nasional Fiordland. 

2. Hutan Hitam, berada di Jerman 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: