HONDA

Unggul! Ini Rekomendasi 4 Universitas Swasta Terbaik di Provinsi Bengkulu

Unggul! Ini Rekomendasi 4 Universitas Swasta Terbaik di Provinsi Bengkulu

4 universitas swasta terbaik di Provinsi Bengkulu ini direkomendasikan untuk Anda dengan keunggulannya.--Foto:Freepik.com/Arthursafronov

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Dunia pendidikan di Bengkulu berkembang cukup baik. Tak hanya universitas negeri, namun juga universitas swasta.

Bila Anda sudah memantapkan diri untuk kuliah di universitas swasta di Bengkulu, ini dia rekomendasi 4 universitas swasta terbaik di Provinsi Bengkulu.

Provinsi Bengkulu sebuah provinsi yang terletak di bagian barat daya Pulau Sumatera dan berada di pantai barat bagian selatan Pulau Sumatera yang berhadapan langsung dengan Samudera Hindia.

Provinsi Bengkulu ini, daerah yang kaya akan wisata dan budaya serta sejarahnya. Bengkulu yang dikenal sebagai Bumi Rafflesia ternyata sudah berdiri banyak berbagai universitas atau perguruan tinggi.

BACA JUGA:Ini Dia Universitas Tertua di Indonesia, Salah Satunya Universitas Indonesia

Termasuk, sekolah tinggi, Politeknik sampai akademi baik yang berstatus negeri ataupun swasta yang selalu menjadi pilihan para pelajar untuk melanjutkan pendidikannya. 

Universitas atau Perguruan Tinggi di Bengkulu ini sudah banyak tersedia berbagai jurusan unggulan, sehingga bagi yang ingin melanjutkan pendidikannya tidak harus ke luar Kota Bengkulu.

Pada ulasan kali ini, kita akan mengualas universitas swasta terbaik di Provinsi Bengkulu menurut versi UniRank.

Terdapat 4 universitas swasta terbaik di Bengkulu versi UniRank di tahun 2023 peringkat dunia dan nasionalnya yang bisa menjadi referensi ketika akan mendaftar kuliah kalau tidak lolos seleksi masuk Perguruan Tinggi Negeri, antara lain:

BACA JUGA:Daftar Universitas Terbaik Jurusan Teknik Rekayasa di Dunia Berdasarkan Times Higher Ranking

1. Universitas Muhammadiyah Bengkulu

Universitas Muhammadiyah Bengkulu merupakan sebuah perguruan tinggi swasta yang berada di Kota Bengkulu, diketahui  Universitas Muhammadiyah ini didirikan pada tahun 1991.

Fakultas yang tersedia:

a. Fakultas Hukum. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"